Segera Tayang! Berikut Sinopsis dan Profil Pemain Film "Bukan Cinderella"

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:30:00

Segera Tayang! Berikut Sinopsis Dan Profil Pemain Film "Bukan Cinderella"

Ilustrasi Poster Bukan Cinderella (Instagram.com/bukancinderella_movie)

Ladiestory.id - Bukan Cinderella merupakan sebuah film adaptasi cerita Wattpad karya Dheti Azmi yang telah berhasil dinovelkan. Film ini rencananya akan tayang pada 28 Juli 2022 di Bioskop.

Ilustrasi Novel Bukan Cinderella (Instagram.com/detiyulia)

Film romantis Indonesia mengisahkan tentang Amora Olivia yang kehilangan sebelah sepatu Converse barunya karena tertukar dengan milik orang lain. Ia menemukan sepatunya besar sebelah dan tak mengetahui siapa pemilik sepatu itu yang sebenarnya.

Amora yang berniat menemukan sebelah sepatu aslinya justru harus berhadapan dengan ketua OSIS bernama Adam Wijaya yang terkenal angkuh, dingin, dan sangat disiplin.

Kegaduhan yang mereka buat menimbulkan Amora harus mendekam di ruang BK. Tidak hanya itu, Amora dan teman-teman sekelasnya juga terpaksa terseret masuk ke dalam permasalahan melawan Adam Wijaya dan antek-anteknya.

Berikut profil pemain Bukan Cinderella.

Fujianti Utami Putri

Ilustrasi Fujianti Utami Putri (Instagram.com/fuji_an)

Fuji akan berperan sebagai Amora pada film berjudul Bukan Cinderella. Ini juga merupakan pengalaman pertama debutnya dalam dunia seni peran Indonesia. Amora, karakter yang dimainkannya dikenal sebagai pribadi yang tangguh, bukan penakut, dan sangat bersemangat menggapai mimpinya.

Rafael Adwel

Ilustrasi Rafael Adwel (Instagram.com/aeladwel)

Rafael Adwel berperan sebagai Adam si ketua OSIS yang memiliki karakter dingin. Sebelumnya, Rafael juga sudah dikenal sebagai bintang muda dalam dunia hiburan. Ia mengawali debutnya di dunia akting pada sebuah web series berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Kemudian kembali beradu akting pada web series Antares.

Raisya Bawazier

Ilustrasi Raisya Bawazier (Instagram.com/raisyabawazier)

Raisya Bawazier berperan sebagai Sasa, cewek paling cantik sekaligus sekretaris OSIS. Sebelumnya, diketahui bahwa Raisya sudah sering beradu akting di seni hiburan Indonesia. Ia mengawali kariernya pada tahun 2018 dengan membintangi sinetron berjudul Drakula Cantik. Setelah itu, ia mulai aktif berperan di berbagai serial televisi maupun web series, seperti Little Mom, Kaget Nikah, Dangerous Dragon, dan Dua Wajah Arjuna.

Fajar Kibo

Ilustrasi Fajar Kibo (Instagram.com/fj.wn)

Fajar Kibo diketahui sebelumnya pernah beradu akting di sebuah sinetron Indonesia berjudul IPA & IPS. Kini, di film Bukan Cinderella, ia kembali memainkan peran sebagai Ardi yang merupakan ketua kedisiplinan OSIS.

Jesslyn Elvaretta

Ilustrasi Jesslyn Elvaretta (Instagram.com/jesslynelvaretta_24)

Jesslyn Elvaretta merupakan seorang aktris yang mengawali kariernya sejak tahun 2016 lalu. Namanya dikenal sejak membintangi sinetron berjudul Catatan Harian Aisha. Ia juga membintangi berbagai serial televisi, web series, dan juga film. Pada film Bukan Cinderella ini, ia berperan menjadi Kayla si anak pendiam yang tidak suka dengan anak kelas buangan.

Gusti Rayhan

Ilustrasi Gusti Rayhan (Instagram.com/grayhan10)

Pada film Bukan Cinderella, Gusti Rayhan berperan sebagai Juna, si wakil ketua OSIS. Sebelumnya, ia juga sering membintangi berbagai web series dan film, seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Uka-Uka the Movie: Nini Tulang, dan Milea: Suara dari Dilan.

Claudy Putri

Ilustrasi Claudy Putri (Instagram.com/claudyputri)

Claudy Putri berperan sebagai Dinda, anak kelas buangan sekaligus bestie Amora yang mengidolakan Kpop. Sebelumnya, ia pernah bermain di salah satu film horor Indonesia berjudul Kain Kafan Hitam yang disutradarai oleh Maxime Bouttier. Ia juga pernah bermain di film The Perfect Husband yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Dimas Anggara.

Nah, itu dia sinopsis dan profil pemain Bukan Cinderella. Tunggu penayangannya di bioskop tanggal 28 Juli 2022 mendatang.