Bukan dari Kalangan Artis, Kim Kardashian Bocorkan Tipe Lelaki Idaman Terbarunya

Selasa, 20 September 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bukan Dari Kalangan Artis, Kim Kardashian Bocorkan Tipe Lelaki Idaman Terbarunya

Kim Kardashian. (Spesial)

Ladiestory.id - Kehidupan asmara dari artis Hollywood Kim Kardashian diketahui kerap menjadi topik yang menarik untuk disimak. Setelah berpisah dari Kanye West, kini ia pun kembali menyandang status jomblo lantaran hubungan asmaranya dengan Pete Davidson turut dinyatakan berakhir.

Hadir dalam acara "The Late Late With James Corden", Kim pun sempat menyinggung rencana kehidupan asmaranya. Ia mengaku belum mau untuk kembali berpacaran dengan siapapun, dan memilih menjomblo setelah dua kisah percintaannya kandas.

Kim Kardashian dan Pete Davidson (Instagram.com/kimkardashian)

"Saya belum mencari yang baru. Saya hanya ingin bersantai sebentar. Saya pikir saya perlu waktu untuk diri sendiri dan untuk fokus, menyelesaikan sekolah, semua itu," ujar kayak dari Kendall dan Kylie Jenner.

Berkali-kali gagal dengan kekasih yang berasal dari dunia artis, pada kesempatan tersebut, Kim akhirnya membeberkan tipe lelaki idaman terbaru untuk untuk calon kekasihnya kelak. 

Kim Kardashian. (Spesial)

Kedepannya, Kim mungkin akan lebih memilih lelaki yang memiliki profesi yang berbeda dengannya, seperti seorang dokter, ilmuan, pengacara, atau profesi lainnya yang tak ada kaitannya dengan dunia hiburan.

Kim Kardashian. (Spesial)

"Tapi saya pikir rute (perjalanan cinta) saya berikutnya, saya merasa harus melakukan sesuatu, seperti pergi ke tempat yang berbeda. Jelas, itu tidak bekerja, apa pun yang saya lakukan. Jadi, saya tidak tahu. Mungkin, seperti, rumah sakit dan bertemu dokter. Firma hukum." ungkap Kim.

"Saya pikir itu akan seperti, ilmuwan, ahli saraf, ahli biokimia, dokter, pengacara. Mungkin itu yang saya bayangkan di masa depan," sambungnya.