Bunda Corla Akui Lakukan Operasi Plastik Demi Pacar

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bunda Corla Akui Lakukan Operasi Plastik Demi Pacar

Bunda Corla. (Special)

Ladiestory.id - Bunda Corla membagikan pengalaman mengenai operasi plastik yang telah dilakukannya pada bagian hidung. Ia mengaku sengaja terbang hingga ke Turki untuk mendapatkan bagian tubuh impiannya tersebut demi terlihat cantik di depan sang kekasih. Pemilik nama asli Cinthya Corla itu diketahui ditangani langsung oleh Op. Dr. Goorkem ATSAL.

“Mempercantik diri ini ya untuk anak bunda (fans), ini sebenarnya anak-anak bunda juga yang mendukung, dan itu memang sudah direncanakan untuk pacar bunda dong," ujar Bunda Corla di kawasan Jakarta, Selasa (17/1/2023), dilansir dari kanal YouTube Grid ID.

Bunda Corla Ungkap Alasan Operasi Plastik. (youtube.com/GridIDVideo)

Hingga kini, kondisi wajah Bunda Corla pun belum sepenuhnya pulih usai melakukan operasi plastik tersebut.

“Bagian kelopak mata ini masih sakit, karena memang belum sembuh, tapi ya udah agak mendingan,” kata Bunda Corla.

Atas tindakannya itu, banyak netizen berpendapat bahwa kini Bunda Corla telah berubah dan tidak lagi menjadi sosok yang sederhana seperti sebelumnya. Namun, Bunda Corla dengan tegas menyangkal hal tersebut. Ia pun mengaku akan tetap mempertahankan posisinya di tempat kerja hingga pensiun.

“Sebenarnya tidak ada yang berubah dari saya, dan justru ini kembali seperti biasanya yang dulu, mempercantik diri, merapikan diri, memakai baju yang bagus, tidak ada salahnya,” ungkap Bunda Corla.

“InsyaAllah Bunda akan mempertahankan pekerjaan Bunda sampai pensiun, mungkin sampai sekitar 12 tahun lagi ya, Bunda tidak bisa memutuskan kehendak Allah, kayak sekarang ini juga bukan Bunda yang meminta tapi udah jalan Allah,” ucap Bunda Corla.

Sebagai informasi, Bunda Corla telah tiba di tanah air pada Minggu (15/1/2023).  Kedatangannya ke Indonesia kali ini mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya. Hal tersebut pun menjadi hal yang tak diduga oleh Bunda Corla. Dirinya mengaku bahwa tujuan utamanya datag ke Indonesia adalah untuk jalan-jalan dan menjenguk keluarganya.

“Udah pasti bahagia, dan nggak pernah menyangka akan bisa sampai seperti itu,” kata Bunda Corla. 

“Sebenarnya cuma ingin jalan-jalan, mengunjungi keluarga, mau mencoba mencari rumah buat keponakan, karena kemarin dapat uang dari beberapa artis,” pungkasnya.