Bunda Corla Awali 2023 dengan Rilis Lagu “Mari Kita Bergoyang Dangdut”

Senin, 2 Januari 2023 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bunda Corla Awali 2023 Dengan Rilis Lagu “Mari Kita Bergoyang Dangdut”

Bunda Corla. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok perempuan yang beberapa waktu belakang tengah viral, yaitu Bunda Corla mengawali 2023 dengan merilis sebuah lagu. Kerap bernyanyi dan bergoyang dalam sejumlah siaran langsungnya, kini ia pun akhirnya memiliki lagu sendiri yang diberi judul “Mari Kita Bergoyang Dangdut”.

Kabar mengenai perilisan lagunya pun dibagikan secara langsung oleh perempuan yang kini menetap di Jerman tersebut dalam sebuah unggahan di Instagramnya. Kepada para pengikutnya di Instagram, atau yang kerap disebut sebagai “Anak-anak”-nya itu, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu pun menyampaikan bahwa akan ada video klip yang turut dirilis bersamaan dengan lagu tersebut.

Lagu Baru Bunda Corla Rilis Awal 2023. (Instagram.com/corla_2)

“Anak Anak Bunda, akan launching lagu terbaru bunda. Pencipta lagu @thebomboms makasih banget ya sudah mempercayai bunda untuk membawakan karya musiknya. Dankeschön untuk tim videografer anak-anak bunda di Hamburg @natanielpratomo @rani_cahyadi sangat memuaskan hasilnya pokonya video musiknya BANDIIITT," tulis Bunda Corla dalam keterangan unggahannya, Sabtu (31/12/2022).

Cuplikan Video Klip Lagu Baru Bunda Corla. (Instagram.com/corla_2)

Terpantau setelah resmi dirilis pada Minggu (1/1/2023), lagu milik perempuan yang diketahui dekat dengan Olga Syahputra tersebut menerima sambutan yang positif. Sehari setelah di rilis, video klip yang diunggah di akun Sani Music Indonesia itu pun terpantau telah ditonton sebanyak 124 ribu kali.

Di unggahan Instagram Bunda Corla, cuplikan video klip miliknya pun menuai banyak pujian dan doa, agar karya sang Bunda bisa sukses dan disukai banyak orang.

“Bandiiiiiiit, sukses terus bunda kita semuaa yang tiap hari lahiran anak2 baruu,” tulis akun Instagram @dorippu.

“Asik dan bunda gue jogetnya itu punya ciri sendiri dan suaranya juga nice bunda ku,” komen Elly Sugigi.

“Bandidddd bunda gueeee,” ujar Tina Toon.