Buntut Aksinya di "Grammy Awards 2023", Sam Smith Diteriaki Pedofil dan Iluminati

Minggu, 19 Februari 2023 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Buntut Aksinya Di "Grammy Awards 2023", Sam Smith Diteriaki Pedofil Dan Iluminati

Sam Smith. (Instagram.com/them)

Ladiestory.id - Penyanyi kenamaan Sam Smith diketahui mendapatkan hujatan secara terang-terangan oleh seorang wanita setelah ia menampilkan aksinya yang kontroversial di ajang "Grammy Awards 2023". 

Wanita yang dimaksud tersebut bertemu dengan Sam Smith di sekitar area masuk kebun binatang Central Park, New York. Pada mulanya, wanita yang tengah memaki maki Sam Smith telah direkam oleh lelaki tersebut dari jauh.

Sam Smith dikatai satanis dan pedofil. (Instagram.com/them)

"Sam Smith dilecehkan saat berjalan di Central Park di Manhattan dan diterikai sebagai pedofil," tulis unggahan Instagram @them dikutip pada Minggu (19/2/2023). 

Wanita yang terlihat sudah berumur tersebut tidak ketinggalan menuturkan kata-kata kasar kepada Sam Smith sampai menyebutnya sebagai "setan yang sakit".

Sam Smith dikatai satanis dan pedofil. (Special)

Karena tidak ingin menghiraukan keberadaannya, pelantun lagu "I'm Not The Only One" tersebut kemudian meninggalkan sang wanita dan berjalan di hadapannya dengan santai. 

"Sam Smith adalah seorang pedofil, jaga anak-anak kalian," ujar wanita paruh baya itu lagi. 

Seperti yang kita ketahui, penampilan Sam Smith di panggung ajang penghargaan "Grammy Awards" ke-65 pada 5 Februari lalu menuai banyak kontroversi di dunia maya. 

Sam Smith dan Kim Petras di "Grammy Awards". (Special)

Dirinya yang kala itu sedang berkostum layaknya setan dengan latar panggung berwarna merah darah membuat panggung tersebut terlihat mencekam. Hal ini juga ditambah dengan pemakaian bando tanduk setan yang menimbulkan dugaan kuat jika pelantun lagu "Unholy" tersebut merupakan salah satu anggota pemuja setan.

"Sam Smith, Anda illuminati yang jahat," ujar wanita tersebut merujuk pada penampilan Sam Smith.

Terlepas dari kontroversi yang terjadi usai penampilan panggung tersebut, Smith dan Patras diketahui memenangkan Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik untuk lagu tersebut dan menjadikan Petras sebagai wanita transgender pertama yang memenangkan "Grammy Awards 2023".