Kenakan Gaun Balon, Penampilan Sam Smith di BRIT Awards 2023 Curi Perhatian

Minggu, 12 Februari 2023 | 15:03:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kenakan Gaun Balon, Penampilan Sam Smith Di Brit Awards 2023 Curi Perhatian

Sam Smith. (Special)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan BRIT Awards 2023 sukses digelar di The O2 Arena, Peninsula Square, London, Inggris, Minggu (12/2/23) waktu setempat. Penyanyi Sam Smith berhasil mencuri perhatian publik saat menghadiri acara tersebut.

Pasalnya, pelantun “Unholy’ ini tampil nyentrik dengan mengenakan gaun hitam yang unik. Ia memadukan busananya dengan heels dan sarung tangan berwarna senada.

Keunikan gaun berbahan latex tersebut terlihat pada bentuknya yang menggelembung di bagian kaki dan tangan. Sehingga, membuat bentuk tubuh Smith layaknya sebuah balon.

Rupanya, gaun berbentuk unik ini terinspirasi dari komentar kebencian yang diterima sang penyanyi di media sosial baru-baru ini. Hal ini disampaikan oleh sang desainer, Harri. 

Sam Smith. (Special)

"Sam mendapat banyak komentar kebencian baru-baru ini setelah 'Unholy' tentang citra tubuh," kata Harri, dikutip dari People, Minggu (12/2/23).

“Ini adalah cara saya merayakan bentuk alami [mereka] dan keindahan menjadi diri sendiri. Saya ingin membuat gambar yang orang belum pernah lihat tentang Sam,” sambung Harri.

Sam Smith sendiri beberapa kali tampil nyentrik dalam berbagai kesempatan, salah satunya saat menghadiri acara Grammy Awards 2023. Ia tampil percaya diri dengan mengenakan gaun merah dan berpakaian layaknya iblis. Smith pun melengkapi penampilannya dengan tongkat dan topi bertanduk.

Sementara itu, dalam ajang penghargaan BRIT Awards 2023, Sam Smith menjadi nomine untuk dua kategori, yakni Song of The Year untuk lagu “Unholy” dan Best Pop/R&B Act.