Camila Cabello Merasa Kesal Dicemooh Penonton di Final Liga Champions

Senin, 30 Mei 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Camila Cabello Merasa Kesal Dicemooh Penonton Di Final Liga Champions

Camila Cabello. (Instagram.com/camila_cabello)

Ladiestory.id - Mantan Shawn Mendes yakni Camila Cabello berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial. Bahkan, sejak Senin pagi (30/5/2022), Nama Camila Cabello berhasil menjadi trending topic di Twitter. 

Pelantun lagu "Never Be The Same" ini berhasil menarik perhatian publik usai mengungkapkan kekesalannya mengenai pendukung salah satu klub sepak bola di Twitter. Camila Cabello sendiri diketahui digaet menjadi pengisi acara jelang laga final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Prancis pada Minggu (29/5/2022). 

Disana, mantan anggota Fifth Harmony ini kedapatan menyanyikan empat lagu yang tak lain adalah "Senorita", "Havana", "Bam Bam", dan "Don't Go Yet". Namun, ia justru kurang mendapatkan sambutan baik dari fans salah satu tim yang bertanding sebelum laga tersebut dimulai. 

Dikutip laman Express, Camila Cabello tampak seperti dicemooh ketika menaiki panggung yang terletak di tengah lapangan sebelum bergulirnya waktu kick off pertandingan yaitu pukul 20.00 waktu setempat. 

Lewat akun Twitter pribadinya, Camila Cabello pun juga sempat mencurahkan isi hatinya akan kondisi yang membuatnya kesal tersebut.

"Memutar ulang penampilan kami dan saya tidak percaya orang-orang menyanyikan lagu tim mereka sendiri begitu keras selama pertunjukan kami. Seperti tim saya dan saya bekerja tanpa lelah begitu lama untuk membawa getaran yang tepat dan memberikan pertunjukan yang bagus," ungkap Camila Cabello. 

Tidak berhenti disitu, Camila Cabello turut menuliskan bagaimana perilaku fans tersebut yang disebutnya sangatlah kasar. 

"Sangat kasar tapi terserah. AKU SENANG U GUYS MENYUKAINYA," ungkap Camila Cabello. 

Walaupun Camila sudah menghapus tweet tersebut saat ini, para pengguna media sosial sudah lebih dulu meng-capture ungkapan penyanyi papan atas tersebut.