Kylie Jenner Hingga Camila Cabello, Deretan Rumor Kencan Selebriti yang Hebohkan Warganet

Jumat, 21 April 2023 | 08:33:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kylie Jenner Hingga Camila Cabello, Deretan Rumor Kencan Selebriti Yang Hebohkan Warganet

Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, akhir-akhir ini sederet selebriti kenamaan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan banyak warganet yang dibuat heboh perihal rumor kencan diantara mereka.

Selain Kylie Jenner beberapa nama selebriti ini pun berhasil membuat warganet geger, bahkan rumor kencan mereka pun sukses menjadi headline diberbagai media maupun media sosial.

Siapa saja? Berikut ini deretan rumor kencan selebriti yang berhasil membuat heboh warganet seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet

Kylie Jenner & Timothee Chalamet. (Special)

 

Rumor yang beredar menyebutkan jika Kylie Jenner dan Timothee Chalamet memiliki hubungan spesial sebagai sepasang kekasih. Yup, mantan kekasih Travis Scott ini dikabarkan tengah berkencan dengan Timothee Chalamet karena tertangkap kamera paparazi ketika keduanya tengah menghadiri acara peragaan busana Paris Fashion Week.

Beberapa sumber menyebutkan jika Kylie dan Timothee telah berpacaran sejak Januari 2023. Hubungan keduanya semakin mencuat ketika mobil Kylie terlihat sedang terparkir di rumah Timothee Chalamet.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Rumor Kedekatan Brad Pitt dan Ines de Ramon. (Special)

 

Rumor kencan selebriti selanjutnya datang dari Brad Pitt. Aktor satu ini terlihat tengah berlibur berdua dengan seorang wanita yang diduga sebagai seorang influencer asal New Jersey yakni Ines de Ramon. Namun, rumor kencan keduanya ini tidak dikonfirmasi secara langsung oleh keduanya.

Angelina Jolie dan David Mayer

 

Angelina Jolie dan David Mayer. (Special)

 

Serupa dengan Brad Pitt, sang mantan istri yakni Angelina Jolie pun terlihat tengah tertangkap kamera berjalan beriringan dengan seorang pria yang diketahui bernama David Mayer de Rotschild.

Tak tanggung-tanggung, diketahui jika latar belakang dari David Mayer ini bukanlah orang biasa, lho. Diketahui jika David adalah seorang konglomerat asal Inggris. Keduanya terlihat sangat akrab layaknya lebih dari seorang teman, keduanya terlihat sedang bersama pada Maret 2023 lalu.

Avril Lavigne dan Tyga

Avril Lavigne dan Tyga. (Special)

 

Dikabrakan telah bertunangan dan mengakhiri hubungannya dengan Mod Sun, kini Avril Lavigne dikabarkan move on dan kembali berkencan dengan sesama penyanyi yakni Tyga. Berita kencan keduanya pun sempat menghebohkan warganet, bahkan keduanya terlihat sangat mesra didepan kamera paparazi. Banyak yang menyebutkan jika Tyga sebagai penyebab retaknya hubungan Avril dan Mod Sun.

Kendall Jenner dan Bad Bunny

Kendall Jenner dan Bad Bunny. (Special)

 

Selain Kylie Jenner, kini nama saudaranya yakni Kendall Jenner juga dirumorkan tengah berkencan dan makan malam dengan rapper Bad Bunny.

Kendall dan Bad Bunny pun sering terlihat memamerkan kemesraan bahkan mereka pun terlihat saling berciuman. Banyak warganet yang berspekulasi jika supermodel yang satu ini pun tengah kasmaran dan sedang menjalin hubungan spesial  dengan Bad Bunny. Bahkan ada sumber yang menyebutkan jika Kendall dan Bad Bunny juga terlihat sedang menghabiskan makan malam bersama dengan saudaranya Kylie Jenner serta aktor Timothee Chalamet.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski

Harry Styles dan Emily Ratajkowski. (Special)

 

Warganet kembali dibuat heboh dengan rumor hubungan Harry Styles dan Emily Ratajkowski, pasalnya personil One Direction itu tertangkap kamera paparazi dan terlihat sedang berciuman mesra di Jepang. Namun, belum ada konfirmasi yang pasti perihal hubungan keduanya apakah mereka benar-benar berpacaran atau sekedar sensasi.

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter. (Special)

 

Terlihat tengah pergi berdua disalah satu pusat perbelanjaan di New York, Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter dikabarkan tengah berpacaran. Keduanya tampat terlihat begitu akrab satu sama lain, namun Shawn Mendes selalu membantah jika hubungan mereka hanyalah teman biasa. 

Selena Gomez - Drew Taggart dan Zayn Malik

Drew Taggart dan Selena Gomez. (Special)

 

Selain isu bullying yang menimpa Selena, kabar asmara pun kembali menghiasi pelantun lagu “Come and Get It” ini. Yup, diketahui telah lama menjomlo, kali ini Selena berhasil membuat warganet geger karena terlihat sedang bergandengan tangan dengan Drew Taggart. Namun, Selena telah mengonfirmasi jika dirinya hanya berteman dan masih lajang.

Selena Gomez dan Zayn Malik. (Special)

 

Tak lama kemudian, Selena Gomez dikabarkan tengah berkencan dan makan malam bersama dengan personil One Direction, Zayn Malik. Bahkan isu kedekatan keduanya menjadi topik hangat diberbagai media massa maupun media sosial. Tak tanggung-tanggung, para penggemar pun membuat nama Selena dan Zayn menjadi Zelena atas isu kedekatan keduanya. Namun, keduaya belum mengonfirmasi secara pasti perihal isu kencan dan status hubungan diantara keduanya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Special)

 

Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat terlihat menghadiri festival musik Coachella dihari pertama. Pelantun lagu “Havana” tersebut terlihat saling mesra dan berciuman ditengah kerumunan penonton. Banyak warganet menduga jika keduanya tengah balikan. Meski demikian, kemesraan yang ditampilkan oleh keduanya tersebut tidak membuktikan jika mereka benar-benar bersatu sebagai sepasang kekasih.