7 Cara Agar Tidak Dianggap Murahan Di Depan Pria

Selasa, 16 November 2021 | 01:25:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

7 Cara Agar Tidak Dianggap Murahan Di Depan Pria

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Wanita yang disukai oleh pria yang terbaik adalah wanita yang tidak murahan. Wanita yang tidak murahan adalah wanita yang tidak bergantung pada orang lain dan mampu menjaga dirinya sendiri.

Bahkan tidak mudah menyerahkan dirinya cuma karena atas dasar cinta. Banyak wanita yang luluh akan sikap pria yang hanya mementingkan keuntungan dirinya. Jangan sampai kita lupa ya ladies  jika diri kita sangat berharga. 

Cara Agar Tidak Dianggap Murahan

Agar kita dianggap tidak murahan, lakukan hal-hal berikut ini ya ladies:

1. Jangan Terlalu Agresif

Foto: Ladiestory.id

Sifat agresif wanita memang dibutuhkan oleh beberapa pria. Tapi agresif yang berlebihan juga tidak baik lho ladies. Percayalah untuk mengetahui apakah pria nyaman bersamamu adalah dengan tidak terlalu agresif. Biarkan si pria yang maju kepadamu tanpa kamu harus memperlihatkan dirimu.

2. Tunjukan Harga Dirimu Sebagai Wanita

Jika kamu ingin menguji pria itu serius atau tidak denganmu caranya adalah dengan menunjukkan harga dirimu padanya. Bukan malah mendekatinya dan terus mengejarnya hingga ia melirikmu ladies.

Tapi cukup bersikap baik dan elegan untuk menarik hatinya. Tentu saja dengan sikap kamu yang mengawasinya dari jauh tidak akan terlihat sebagai kamu wanita murahan.

3. Kerja Keras

Foto: Ladiestory.id

Tidak hanya laki-laki yang perlu kerja keras ya ladies, tetapi wanita juga harus bisa bekerja keras. Wanita produktif yang mampu bekerja keras adalah wanita yang tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal kecil yang tidak ada nilainya.

Semua yang ia jalankan dan pikirkan dalam hidupnya pasti bernilai dan berharga untuknya. Jadi tidak ada deh wanita yang pekerja keras itu adalah wanita murahan.

4. Mampu Mengendalikan Emosi

Salah satu cara menjadi wanita yang tidak murahan di depan pria adalah dengan memiliki sifat yang disukai pria, seperti mampu mengendalikan emosi.

Misalnya ketika kamu sedang bertengkar dengan pasanganmu, jangan sampai memaki dan memarahinya di depan umum. Bagaimanapun juga tidak pantas bagi seorang wanita memiliki emosi yang meledak-ledak ya ladies.

5. Pelan-pelan Tapi Pasti

Foto: Ladiestory.id

Jika kamu memiliki sebuah hubungan, janganlah menuntut berlebihan pada pasanganmu. Apalagi tentang masa depan karena bagi pria ini sudah menjadi kewajibannya untuk membangun masa depan bersamamu.

Jadi seorang pria pasti tahu kapan dan bagaimana menjalaninya. Ikuti saja komitmen dalam hubungan kalian tanpa harus menuntut apapun pada pasanganmu.

6. Harus Bisa Move On

Ingat ya ladies, amu itu berharga. Jadi jangan pernah menengok dan memandang masa lalu adalah bagian hidupmu yang sekarang.

Setiap orang pasti punya masa lalu dan seharusnya masa lalu dijadikan sebagai pelajaran. Move on adalah salah satu cara agar kita tidak dianggap sebagai wanita murahan yang selalu mengingat dan bergantung dengan masa lalu.

7. Take and Give

Take and give adalah hukum dasar dalam kehidupan lho ladies. Jika ingin dihargai maka kita harus menghargai orang tersebut. Wanita yang dianggap tidak murahan pasti tahu bagaimana caranya menghargai seseorang. 

Bila dalam sebuah hubungan, kamu dapat menghargai pasangan mungkin itu salah satu alasan pasanganmu tak mau ingin selingkuh darimu.

Lebih baik lagi bila kita dapat take and give tanpa memikirkan apa yang kita dapatkan. Dengan begitu pria tak akan menganggap kamu murahan lho ladies.

Nah, itulah cara agar tidak dianggap murahan di depan pria, ya ladies. Semoga bermanfaat.