Trik Jitu, 5 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek dan Jutek

Kamis, 4 November 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Trik Jitu, 5 Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek Dan Jutek

Foto: soompi

Ladiestory.id - Setiap manusia tentu tidak dapat menentukan pada siapa hatinya akan jatuh cinta. Karena cinta yang sesungguhnya datang tiba-tiba tanpa diduga.

Lantas bagaimana bila kamu jatuh cinta pada wanita yang cuek dan jutek yang susah untuk didekati. Di sinilah kamu harus berjuang untuk bisa meluluhkan hatinya.

Cara Meluluhkan Hati Wanita

Cinta memang hadir tanpa bisa kita kendalikan, siapa sangka bila suatu saat ternyata hati kamu berlabuh pada wanita yang cuek dan jutek. Untuk bisa meluluhkan hatinya, kamu bisa lakukan hal-hal di bawah ini.

1. Selalu Tersenyum di Hadapannya

cara meluluhkan hati wanita
Foto: Ladiestory.id

Cara meluluhkan hati wanita cuek yang pertama adalah dengan selalu tersenyum dihadapannya. Senyum yang sederhana dan tulus tidak pernah luput dari perhatian para wanita.

Jika matanya telah tertuju pada senyumanmu, tidak mungkin seorang wanita akan kehilangan ekspresi.

Sebuah senyuman mengembangkan ikatan instan antara dua orang yang akhirnya mengarah ke percakapan dan persahabatan. Senyum adalah salah satu hal yang dilakukan pria untuk menarik dan menaklukkan hati wanita.

2. Tunjukan Empati dan Pujian

Cara meluluhkan hati wanita berikutnya adalah dengan memberinya perhatian. Jika seorang pria menemukan wanita dalam kesusahan, dia dapat menawarkan bantuan.

Dia juga bisa membuat wanita tahu bahwa dia mengerti dan berempati dengan pikiran dan perasaannya. Ketika seorang wanita menemukan pria yang pengertian dan berempati, tidak ada alasan baginya untuk tidak luluh.

Siapa yang tidak suka dipuji? Dan wanita mana yang tidak suka pria mengatakan hal baik tentangnya? Bisa jadi tentang penampilannya, pekerjaan, pilihan, sikap atau bisa apa saja. 

3. Percaya Diri

cara meluluhkan hati wanita
Foto: Ladiestory.id

Kebanyakan pria sudah tahu bagaimana pentingnya kesan pertama saat harus bertemu wanita. Tetapi tidak banyak pria menyadari betapa pentingnya setiap kesan pertama bagi wanita.

Setiap kali kamu menghabiskan waktu bersama sang gebetan, pastikan kamu perhatikan penampilan kamu dari ujung kepala hingga kaki begitu pula dengan bahasa tubuh kamu.

Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah pria yang percaya diri yang peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Selain itu, pada saat yang sama, jadilah dirimu sendiri. Ingat, kepercayaan diri adalah kunci bersikap dan mengendalikan hubungan.

4. Jangan Menyimpan Rahasia

Jika kamu benar-benar ingin tahu cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan jutek, kamu juga harus membuka hati kepadanya.

Dengan kata lain, jangan menyimpan rahasia tentang keberadaan atau tindakanmu.

Meskipun kamu tidak harus memberitahukan semua hal tentang kehidupan dengannya, setidaknya kamu mau berbagi hal-hal penting, terutama jika ingin hubungan kalian bertahan lama.

5. Jadilah Pendengar yang Baik

cara meluluhkan hati wanita
Foto: Ladiestory.id

Siapa yang tidak suka didengar keluh kesah dan cerita kesehariannya. Tidak ada yang lebih baik dari ketika seseorang bersedia meminjamkan telinganya untuk mendengarkan keluh kesah seseorang.

Seorang wanita pasti akan terpesona oleh pria yang selalu siap untuk mendengarkan kata-katanya dan bisa menghargai mereka.

Nah, Gentlemen itulah tadi 5 cara untuk meluluhkan wanita cuek dan jutek. Semoga bermanfaat.