Cara PDKT Sama Wanita Berkepribadian Cuek, Pria Harus Tahu Ini

Jumat, 2 Juli 2021 | 19:05:17

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Cara Pdkt Sama Wanita Berkepribadian Cuek, Pria Harus Tahu Ini

Foto: Ladiestory.id

Bagi seorang cowok, mendekati cewek cuek memiliki seni dan tantangan tersendiri. Dimata mereka menaklukkan cewek cuek adalah sebuah tantangan menarik dan wajib untuk ditaklukkan. 

Akan tetapi, sekeras apapun mereka sudah berusaha tak sedikit dari mereka yang memilih mundur ketika sedang menjalani masa PDKT. Padahal jika mau lebih keras berusaha, mendekati wanita yang cuek bukan hal sulit untuk dilakukan. 

Asalkan kalian paham tentang trik mendekati cewek dengan kepribadian cuek dan dingin. Jika Anda penasaran, berikut beberapa tips dan trik PDKT sama wanita cuek. 

Bangun Rasa Percaya Diri 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Bangun rasa percaya diri Anda ketika berusaha mendekati cewek yang memiliki sifat cuek dan dingin. Jika di awal perjuangan Anda sudah memiliki rasa minder maka jangan harap Anda akan diperhatikan olehnya. 

Cewek cuek juga akan selalu berusaha untuk mempermainkan mental Anda setiap saat. Entah dengan sikap yang dingin, tidak merespon chat atau panggilan telepon Anda. Nah, sebelum hal itu terjadi maka persiapkan mental Anda dengan sebaik mungkin. 

Jadilah Teman Baiknya 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Setelah merasa percaya diri selanjutnya adalah mulai masuk ke dalam lingkar sosialnya. Cara ini bisa Anda lakukan dengan berusaha untuk menjadi teman baiknya terlebih dahulu. 

Jika cewek yang Anda suka sudah memasukkan nama Anda ke dalam lingkaran sosialnya, berarti ada kesempatan untuk Anda saling berbagi hasrat emosional. Karena pada dasarnya, cewek cuek tidak mudah untuk menaruh perhatian kepada orang yang tidak berada di lingkaran sosialnya. 

Sehingga yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke dalam lingkungan sosialnya terlebih dahulu, lalu berusaha untuk menjadi teman baiknya. Buat hingga ia nyaman menjadi teman atau sahabat Anda. 

Buat Dia Merasa Terus Penasaran 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Ketika sudah berhasil menjadi teman dan kalian sudah akrab, maka cara selanjutnya adalah membuat dia penasaran. Buat ia selalu bertanya-tanya tentang perilaku, sifat dan cara bicaramu. 

Anda bisa melakukannya dengan menyembunyikan tentang dirimu terlebih kehidupan pribadimu. Jangan lupa juga untuk membuat kesan seolah Anda tidak menaruh rasa kepadanya. Semakin ia penasaran, maka langkah Anda mendekati dia akan semakin mudah. 

Membangun Selera Humor 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Selanjutnya adalah berusaha untuk membangun selera humor agar sedikit mencairkan suasana. Selain bisa membuat suasana lebih cair, membangun selera humor juga akan membuat kalian berdua menjadi lebih akrab. 

Selain itu, humor yang Anda bangun juga akan membekas dalam ingatannya. Sehingga Anda ada kesempatan untuk dipandang berkesan dan berbeda dengan yang lainnya. Tapi ingat ya, jangan pilih jenis humor yang membuatnya ilfeel

Hindari untuk Bertingkah yang Berlebihan 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Perlu diingat, cewek cuek biasa nya sangat tidak suka dengan cowok yang terlalu banyak tingkah. Karena jika Anda bertingkah aneh atau bahkan lebay bisa dipastikan ia akan tidak nyaman atau bahkan ilfeel kepadamu.

Selain itu, meskipun dia cuek jangan pernah ikut-ikutan menjadi cuek juga kepadanya. Begitu pula ketika sifatnya berubah menjadi jutek maka jangan balas dengan sifat yang sama. 

Usahakan untuk tetap membangun komunikasi yang asik dengan dia. Biasakan untuk selalu sabar ketika dia tidak membalas chat atau mengangkat telepon Anda dengan cepat. 

Respon semua sifat cuek dan juteknya dengan tetap berperilaku ramah dan terbuka. Karena jika Anda bersifat sama ini justru akan menjadi boomerang untuk Anda di masa PDKT. 

Bagaimana sudah paham tentang cara PDKT sama wanita super cuek dan dingin? Intinya tetap bersabar dan jangan mudah menyerah ya!