Catat! 6 Rekomendasi Produk Masker Organik Yang Bagus Untuk Kulitmu

Senin, 9 Agustus 2021 | 05:44:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Catat! 6 Rekomendasi Produk Masker Organik Yang Bagus Untuk Kulitmu

foto:ladiestory.id

Masker wajah yang terbuat dari 100% bahan alami dinamakan masker organik. Masker organik tidak memakai tambahan bahan kimia, berbeda dengan masker yang biasa. Semua bahannya berasal dari alam sehingga tidak menjadi racun pada tubuh. Masker yang benar dan tepat berguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan bruntusan.

Mengapa kamu wajib memilih masker organik untuk kesehatan kulit wajahmu? Hal tersebut dikarenakan, masker organik tidak menjadikan racun pada tubuh, dan tidak akan menimbulkan efek samping, sehingga aman digunakan jangka panjang.

Hal yang penting dalam skincare routine para perempuan yang mendambakan kulit sehat salah satunya adalah dengan menggunakan masker organik. Masker sendiri memiliki beragam macam jenis seperti peel of mask, face mask, dan masker alami yang biasanya terbuat dari bahan-bahan dapur. Di bawah ini adalah rekomendasi masker organik yang bagus untuk kulit wajahmu.

1. Velrose Secret Bengkoang Milk

foto:instagram/beli_byme
foto:instagram/beli_byme

 

Bengkuang dikenal sebagai salah satu bahan pemutih kulit alami sejak jaman dahulu kala. Menggunakannya secara rutin bisa mencerahkan kulit sebab terdapat vitamin C yang tinggi di dalamnya. Jadi masker ini, cocok digunakan oleh kamu yang ingin kulit terlihat lebih cerah!

Masker ini juga bisa mengeringkan jerawat. Akan tetapi, jangan menggosoknya di wajah. Kamu cukup membilas wajah dengan air untuk membersihkannya.

2. Poupeepou Masker Organik

foto:instagram/beautyandfashion.care
foto:instagram/beautyandfashion.care

 

Apakah kamu termasuk ke dalam salah satu tipe seseorang yang sangat sering menggunakan masker? Bila harga masker terlalu mahal, kantong kamu akan mudah terkuras jika memakai masker terlalu sering, bukan?

Nah, produk yang sedang menjadi tren di media sosial yang satu ini bisa menjadi jawaban yang tepat untuk kamu. Dengan harga sangat terjangkau, masker ini menawarkan berbagai rangkaian perawatan yang tepat untuk segala permasalahan kulit. Kamu tidak perlu khawatir karena seluruh bahannya benar-benar natural dan organik.

3. Utama Spice Face and Body Clay

foto:instagram/turquoispeachbeauty
foto:instagram/turquoispeachbeauty

 

Clay mask yang terbuat dari abu vulkanis ini memiliki kandungan dengan 100% kaolin yang bisa menghilangkan racun pada permukaan kulit wajah. Endapan bahan kimia pada produk kecantikan dan polusi ialah contoh racun wajah yang perlu dibersihkan hingga tuntas.

Disisi lain, masker ini juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori dan melembutkan kulit. Karena keampuhannya dalam membersihkan wajah hingga ke lapisan terdalam, produk ini cocok dipilih oleh kamu yang bermasalah dengan kulit kusam.

4. Oh My Skin

foto:instagram/maskerorganik.banjarmasin
foto:instagram/maskerorganik.banjarmasin

 

Brand masker organik terbaik yang memiliki bahan alami lainnya adalah produk Oh My Skin sebab mengandung teh hijau asli. Kandungan teh hijau yang ada dalam masker ini, memiliki manfaat untuk banyak kebaikan wajah, seperti mengatasi wajah berjerawat, memberantas bruntusan, dan masih banyak lagi.

Jadi, masker ini sangat cocok untuk kamu yang punya masalah jerawat membandel. Dengan menggunakan maskeri ini, wajahmu dapat terbebas dari jerawat.

5. Crushlicious

foto:instagram/skinallday.id
foto:instagram/skinallday.id

 

Untuk masker yang satu ini memiliki empat varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulitmu. Harga masker ini pun bervariasi sesuai dengan takarannya, contohnya dengan harga Rp25 ribu kamu bisa mendapatkan masker dengan takaran 25 gram.

6. Teddy Cub Boba Pore Care Powder Mask

foto:instagram/cimii.co
foto:instagram/cimii.co

 

Merk masker organik terbaik dari Teddy Cub Boba Pore Care Powder Mask ini, dapat digunakan untuk perawatan wajah.

Manfaat masker ini ternyata sangat baik dalam mengecilkan dan membersihkan pori-pori wajah. Jadi, untuk kamu yang punya masalah pori-pori wajah besar, dapat menggunakan masker ini sebagai solusi. 6 masker organik adalah rekomendasi untuk masker organik yang bagus untuk kulit wajahmu.