Jadwal Tayang Vincenzo, Drama Korea Song Joong Ki tentang Advokat Keren 

Jumat, 1 Oktober 2021 | 08:06:00

Jadwal Tayang Vincenzo, Drama Korea Song Joong Ki tentang Advokat Keren 

Foto: soompi

Ladiestory.id – Bagi kamu penggemar drama korea, pastinya tidak ingin melewatkan drama Korea yang keren ini, yaitu Vincenzo. Melihat nama drama Korea ini mirip-mirip bahasa Italia gitu, ya? Tapi ini beneran drama Korea dengan genre aksi dan roman.

Drama Vincenzo ditayangkan perdana di TVN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat, tapi kamu juga bisa melihatnya di Netflix lo. Nah, bagi kamu yang berniat menonton Vincenzo, berikut rangkuman dari rumah produksi dan pemainnya, sinopsis, fakta dan jadwal tayangnya. Yuk disimak, ya!

Rumah Produksi dan Pemain Utama Drama Korea Vincenzo

Foto: soompi

Drama Korea yang memiliki 20 episode ini diproduksi oleh Dragon Studio dan mempercayakan Vincenzo kepada aktor utama berikut: 

1. Song Joong-ki sebagai Vincenzo Cassano/Park Joo-hyung

Pengacara Italia dan consigliere mafia keturunan Korea. Dia adalah anak angkat dari mendiang bos Keluarga Cassano, sebuah keluarga mafia. Nama lahir Korea-nya adalah Park Joo-hyung. Dia adalah pemilik sebenarnya dari Plaza Geumga.

Dia biasanya memakai setelan pesanan yang bagus dan mewah. Metodenya dalam menangani masalah melibatkan mengancam menggunakan kelemahan orang tersebut atau mengancam untuk membunuh. Dia menjadi Penasihat di Firma Hukum Jipuragi.

2. Jeon Yeo-been sebagai Hong Cha-young

Pengacara yang bekerja untuk Firma Hukum Wusang. Putri dari Hong Yoo-chan. Dia cenderung bereaksi berlebihan.

Metodenya dalam menangani masalah biasanya melibatkan penyuapan, dia menyalahkan ayahnya atas kematian ibunya. Setelah ayahnya meninggal, dia meninggalkan Wusang dan menjadi CEO Firma Hukum Jipuragi menggantikan ayahnya.

3. Ok Taecyeon sebagai Jang Jun-woo

Anak magang yang bekerja di bawah pengacara Hong Cha-young di Firma Hukum Wusang, sebagai paralegal/asisten pribadinya. Dia tampak seperti orang yang periang, bodoh, dan naif.

Namun, dia memiliki banyak rahasia. Dia adalah Ketua dan Pemilik Grup Babel yang sebenarnya dan putra sah pertama Ketua sebelumnya.

4. Kim Yeo-jin sebagai Choi Myung-hee

Seorang jaksa yang berhenti dari pekerjaannya dan bergabung dengan Firma Hukum Woosang sebagai Pengacara Senior barunya. Dia sangat korup dan akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya, bahkan jika itu harus melakukan pembunuhan.

5. Kwak Dong-yeon sebagai Jang Han-seo

Adik tiri Jang Jun-woo dan putra tidak sah dari Ketua sebelumnya yang secara terbuka bertindak sebagai Ketua Grup Babel menggantikan Kakak tirinya. Dia tampak kasar, sombong, dan angkuh tetapi faktanya ia hanyalah seseorang yang mudah dibodohi dan hanya bertindak di bawah perintah Kakak tirinya.

Jadwal Tayang Vincenzo 

Foto: soompi

Pada tanggal 2 Mei 2021, drama Korea Vincenzo menayangkan episode terakhirnya dengan jumlah penonton tertinggi sejak penayangannya yaitu tanggal 20 Februari 2021. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini menurut Nielsen Korea tercatat rating rata-rata nasional 14,6 persen dan mencapai 16,2 persen. 

Pencapaian ini membawa drama menjadi nomor satu dalam waktu tayang di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran layanan masyarakat. Bukan hanya pencapaian baru bagi drama itu sendiri, namun angka ini menempatkan Vincenzo di posisi keenam sepanjang sejarah TVN.

Sebelumnya, drama Crash Landing On You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine dan yang terbaru Mr. Queen berada di urutan pertama. Akhir dari drama Vincenzo jelas membuat banyak penggemarnya senang. 

Salah satunya adalah bahwa Vincenzo akhirnya bekerja sama dengan Hong Cha Young, dan tentu saja diyakini bahwa Song Joong Ki selalu berhasil membuat karakternya mengesankan untuk hati penonton.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo 

Foto: soompi

Vincenzo adalah sebuah drama tentang karakter Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan mafia Italia yang berasal dari Korea tetapi diadopsi oleh keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya di Italia, dia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young. 

Keduanya bergabung untuk menghukum penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum. Drama ini juga memiliki jalan cerita yang unik, seru dan tidak terduga. Salah satunya ketika karakter merpati Vincenzo, Inzaghi, berhasil menyelamatkan Vincenzo. Saat itu, nama Inzaghi bahkan menjadi topik hangat di Twitter.

Pada usia delapan tahun, Park Joohyun (Song Joong Ki) berangkat ke Italia setelah ia diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga kriminal Cassano. Berubah menjadi Vincenzo Cassano, ia menjadi pengacara Italia, penasihat Mafia dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya. 

Setelah kematian Fabio Paolo, putra kandung Fabio  pemimpin baru mencoba membunuhnya; ia melarikan diri ke Seoul untuk menyembunyikan emas di kompleks apartemen Geumgadong. 

Vincenzo membantu seorang taipan Cina menyembunyikan emasnya di lemari besi yang dijaga mafia di kompleks, tetapi pria itu meninggal. Tanpa ada yang tahu tentang lemari besi itu, ia berencana untuk mengambil emas dan menggunakannya sebagai dana pensiun setelah ia meninggalkan Italia dan mafia. 

Namun, sebuah perusahaan real estate yang merupakan bagian dari Babel Group telah menyita gedung tersebut secara ilegal, dan Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk merebut kembali gedung tersebut dan mendapatkan kembali kekayaannya. 

Vincenzo menghubungi pengacara Hong Chayon (Jeon Yeobeen), seorang pengacara yang akan melakukan apa pun untuk memenangkan kasus tersebut. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Dia juga telah mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Sekian informasi terkait pemain, sinopsis dan jadwal tayang Vincenzo yang saat ini memang sudah berakhir namun kamu bisa menontonnya di Netflix, ya. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait