Catat Tanggalnya! Bobby iKON Sambangi Jakarta untuk Tur Konser “ZERO GRAVITY 2024”

Minggu, 11 Februari 2024 | 17:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Catat Tanggalnya! Bobby Ikon Sambangi Jakarta Untuk Tur Konser “Zero Gravity 2024”

Bobby iKON “ZERO GRAVITY TOUR 2024”. (Instagram.com/boobyindaeyo)

Ladiestory.id - Ladies, kabar gembira kembali datang untuk pecinta musik K-Pop. Kali ini member dari boy group iKON yakni Kim Ji-won atau yang dikenal dengan Bobby  akan mengadakan tur konser solo Asianya bertajuk “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA” dan bersiap untuk menyapa sekaligus bernyanyi bersama iKONICS  Indonesia.

Rapper dari boy group iKON ini juga telah mengunggah list kota yang menjadi destinasi konser solo Asianya lewat laman media sosial Instagram pribadinya diantaranya Yokohama, Osaka, Jakarta, Manila, Bangkok dan Seoul.

Bobby iKON “ZERO GRAVITY TOUR 2024”. (Instagram.com/boobyindaeyo)

 

Jakarta menjadi kota ke-tiga yang akan disinggahi Bobby iKON untuk konser solo bertajuk “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR “ in JAKARTA berlokasi di Balai Sarbini Hall pada Jumat (15/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Three Angles Production selaku promotor resmi penyelenggara konser bertajuk “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR “ in JAKARTA  telah mengunggah sederet informasi resmi berupa poster foto tur konser sekaligus tiket konser dan benefit yang didapatkan untuk konser solo Bobby iKON pada Minggu (4/2/2024).

“Bersiaplah Indonesia! Nikmati sensasi saat Bobby membawa “BOBBY ZERO GRAVITY TOUR” di JAKARTA! Persiapkan dirimu untuk keseruan malam tiada henti, dimana kehadiran Bobby akan mengubah Balai Sarbini Hall menjadi pesta terbaik!”, tulis akun official Instagram @threeanglesproduction.

Bobby iKON “ZERO GRAVITY TOUR 2024”. (Instagram.com/boobyindaeyo)

 

Selanjutnya, Three Angles Production selaku pihak promotor juga mengunggah informasi mengenai harga tiket dan benefit dari kategori dalam tur konser  “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR “ in JAKARTA . Tiket konser tersebut  dibagi menjadi  tiga kategori standing dan seating  diantaranya :

  •         VIP : seharga Rp2,75 juta mendapat benefit berupa official poster, official postcard, exclusive pass & lanyard, soundcheck, 500 goodbye session, 300 group photo, 30 signed poster dan 10 signed polaroid.
  •         GOLD : seharga Rp1,95 juta mendapat benefit berupa berupa official poster, official postcard, exclusive pass & lanyard, soundcheck dan 20 signed poster.
  •         SILVER :  seharga Rp1,55 juta mendapat benefit berupa official poster dan  official postcard.

Tiket konser “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR “ in JAKARTA akan resmi dibuka pada Kamis (15/2/2024) pukul  12.00 melalui situs id.bookmyshow.com.

Sebelumnya Bobby bersama rekannya iKON telah menggelar konser di Indonesia pada 2023 bertajuk bertajuk 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF . Kehadiran iKON merupakan ketiga  kalinya untuk melangsungkan konser di Indonesia yang sebelumnya telah diselenggarakan pada tahun 2018 dan 2022. Kali ini Bobby datang kembali untuk menggelar tur konser solo Asianya di Indonesia pada Maret 2024 bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Tepat pada Desember 2022, YG Entertainment selaku pihak agensi mengumumkan jika iKON tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan pihak agensi, kemudian para member iKON menandatangani kontrak barunya dengan agensi 143 Entertainment pada Januari 2023.

Bobby iKON. (Instagram.com/withikonic)

 

Bobby iKON kemudian memulai debut solonya pada 14 September 2017 dengan album bertajuk “Love and Fall” dan kembali merilis album solo keduanya bertajuk “Lucky Man” pada 25 Januari 2021. 

Bobby iKON juga sempat mengejutkan penggemar  dengan mengumumkan rencana pernikahannya dan siap menjadi seorang ayah pada September 2021 lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Walaupun itu merupakan kabar bahagia namun banyak komentar negatif yang diberikan kepadanya karena ia tidak mencerminkan citra idol yang baik karena telah menghamili kekasihnya di luar pernikahan dan mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan kekasihnya secara tiba-tiba. 

Akan tetapi para penggemar terus memberi semangat dan dukungan kepada Bobby yang segera berstatus menjadi ayah. Meski demikian, Bobby berkomitmen untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan bertanggung jawab besar daripada sebelumnya.

Ladies, itu dia info detail seputar harga tiket dan benefit dari “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR “ in JAKARTA. Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan idolamu ini maka kamu pun dapat persiapkan tabunganmu mulai dari sekarang dan bersiap-siap membeli tiketnya sebelum kehabisan.

 Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya.  Semoga informasi ini bermanfaat.