Cerita Ashanty: Bertengkar Hebat dengan Aurel Hermansyah, Sampai Usir dari Rumah

Kamis, 3 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Cerita Ashanty: Bertengkar Hebat Dengan Aurel Hermansyah, Sampai Usir Dari Rumah

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Ashanty dan anak sambungnya, Aurel Hermansyah kerap kali membagikan momen dan memperlihatkan kekompakan keduanya.

Tidak hanya itu, keduanya juga selalu terlihat sangat saling menyayangi meskipun keduanya tidak memiliki hubungan darah secra langsung.

Namun, ternyata keduanya pernah bertengkar hebat. Cerita tersebut diungkapkan oleh Ashanty saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten podcast pada Kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ashanty menuturkan bahwa pertengkaran itu terjadi saat keluarga Anang Hermansyah sedang liburan di Bali.

"Aurel pernah gue usir. Itu satu tahun sebelum bertemu Atta," kata Ashanty dikutip pada Rabu (2/8/2023).

"Kita tuh lagi di Bali liburan, Aurel bergaul kan, anaknya gaul. Dia pulang setengah 1 malam di Bali. Dia izin mau pergi lagi. Langsung deh emosi apa-apan lu mau pergi lagi tengah malam. Nggak ada pergi lagi," cerita Ashanty.

Ashanty sampai-sampai ingin mengusir lantaran Aurel Hermansyah yang baru saja balik dari luar pada tengah malam hendak pergi lagi dengan teman-temannya. Sontak saja, Ashanty sebagai ibu sambungnya melarang.

“Biasanya dia yaudah oke bete doang, ini nangis-nangis kejer teriak,” tutur Ashanty bercerita.

"Gue bilang elu keluar kaki dari sini, elu nggak usah balik lagi ke rumah kita. Temen-temen aku pada nggak gitu. Yasudah tinggal saja sama temen-temen kamu,” tegas Ashanty kepada Aurel.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Meskipun terang-terangan mengusir Aurel Hermansyah, Ashanty tetap khawatir. Dia meminta Azriel Hermansyah buat mengunci seluruh rumah karena takut anak sambungnya itu bersikap nekat.

“Gue langsung WA Ziel, tutup semua pintu,” katanya.

Sementara itu, sang suami, Anang Hermansyah sebagai ayah dari Aurel disebutnya pada saat itu hanya keluar dan merokok tanpa ikut menyelesaikan masalah. Padahal, Ashanty sudah sangat khawatir dengan putri sambungnya yang minta pergi di tengah malam di Bali.

"Mas Anang keluar ngerokok. Dia nggak mau nyelesain itu," ungkapnya.

Namun, pada pagi harinya setelah bangun tidur dan kejadian pada malam hari itu, istri Atta Halilintar tersebut diketahui langsung menghampiri Ashanty, ibu sambungnya sambil menangis-nangis dan mencium kakinya untuk meminta maaf atas perbuatannya.

"Pagi-paginya Aurel nyamperin gue, dia nangis, cium kaki gue (minta maaf)," pungkas Ashanty.