Cerita Faby Marcelia Jalani Hidup Sebagai Mama Muda

Senin, 27 September 2021 | 10:47:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Cerita Faby Marcelia Jalani Hidup Sebagai Mama Muda

Foto: Warta Kota Tribun

Ladiestory.id - Artis Cantik Faby Marcelia diketahui sudah cukup lama bergelut di dunia hiburan Indonesia. Dulu, Faby Marcelia sempat menekuni bidang tarik suara dan mengikuti ajang pencarian bakat.

Mulai dari situlah nama Faby Marcelia mulai banyak dikenal publik. Faby pun akhirnya mulai merambah ke dunia akting hingga kini membesarkan namanya. Faby sendiri masih berkecimpung melakoni dunia peran di salah satu judul sinetron yang banyak digandrungi banyak orang.

Cerita Faby Marcelia Jalani Hidup Sebagai Mama muda

Namun nama Faby Marcelia juga masuk dalam deretan nama mama muda di Indonesia yang berasal dari kalangan artis. Pasalnya wanita berparas imut ini memilih menikah dengan Revand Narya pada usia muda.

Seperti yang diketahui Revand Narya juga merupakan seorang aktor Indonesia. Selain itu, suami dari Faby ini juga dikabarkan dapat menyajikan aksi sulap.

1. Menikah usia 18 tahun

Foto: instagram.com/fabymarcelia

Faby Marcelia memutuskan untuk menikah di usia 18 tahun bersama Revand Narya pada 2013. Tentu hal itu menjadi pernikahan di usia muda untuk Faby.

Meski demikian, ia tak pernah menyesali keputusannya tersebut. Jika ada sebagian orang yang berpikir jika menikah di usia remaja maka artinya akan kehilangan waktu muda, maka tidak dengan Faby. Sebab Faby sendiri mengakui jika dirinya adalah anak rumahan.

2. Memiliki 2 anak

Foto: instagram.com/fabymarcelia

Saat ini dia sudah dikaruniai dua orang anak yang masih kecil. Mamah muda ini memiliki satu orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan di usia Faby yang menginjak 26 tahun.

Bahkan Faby Marcelia melahirkan buah hati pertamanya saat masih berusia 18 tahun secara normal. Buah hatinya itu diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Kemudian pada 31 Oktober 2019 Faby Marcelia kembali dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Grandine Benedita Fiorano Narya. Momen bahagia ini juga dirasakan oleh putra pertama mereka, Gallardo Igneel Magnelo Narya. Tepat dengan kelahiran adiknya, Galardo juga berulang tahun.

Bahkan arti nama putri mereka sangatlah indah perpaduan bahasa Eropa dan Latin. Grandine kemungkinan besar diambil dari bahasa Italia, Grande yang bermakna besar. Sementara itu, Benedita pun kental dengan bahasa Portugis, dengan arti diberkahi.

Fiorano dimodifikasi dari kata Fiora yang dalam bahasa Latin bermakna bunga. Sedangkan Narya diambil dari nama sang ayah Revand Narya, jadi bisa diartikan bahwa doa yang terkandung dalam nama anak kedua Faby ini sangat cantik juga bermakna.

Gallardo Igneel Magnelo Narya alias Kakak Igneel juga tidak kalah semangatnya seperti sang mama dan papa untuk menunggu kehadiran anggota baru keluarga mereka. Terbukti dengan Igneel yang masih kecil juga ingin menggendong adiknya yang baru lahir itu.

3. Tak memperlihatkan rupa putrinya

Namun pada awal kelahiran Grandine Benedita Fiorano Narya, kedua orang tuanya memilih untuk tidak dahulu memperlihatkan wajah putri mereka.

4. Tantangan menjadi mama muda

Foto: instagram.com/fabymarcelia

Menjadi mama muda tentunya diakui Faby merupakan salah satu tantangan hidup. Kedua anaknya memiliki karakter yang berbeda sehingga Faby pernah merasa bingung dalam memberikan pengertian.

“Karena sekarang anak udah dua, karakter yang berbeda. Satu cewek, satu cowok. Apalagi yang cowok udah tujuh tahun (usianya). Pertanyaan-pertanyaan nya udah mulai krisis gitu. Apapun ditanya gitu. Suka bingung gitu jawabnya,” jelas Faby.

Meski begitu, mengurus anak-anak bukan menjadi hal yang baru bagi Faby. Ia mengaku sering mengurus keponakannya yang sering dititipkan di rumahnya.

Momen itu terjadi ketika Faby Marcelia masih remaja dulu. Faby mengaku sering membantu ibunya merawat keponakannya di rumah.

Untuk merawat anak, Faby juga banyak belajar dari ibunya dan ibu Revand Narya. Dia banyak mencontoh hal-hal baik dari mereka. Bagi Faby menjadi seorang ibu memang harus belajar seumur hidupnya. Hal itu dia maklumi dan dia terapkan dalam dirinya.

Inilah cerita Faby Marcelia yang menjalani hidup Sebagai mama muda. Diketahui ia resmi menjadi istri pada Januari 2013 silam.