Cerita Kisah Cinta dengan Orang Kaya Raya, Netizen Ragukan Pengakuan Brisia Jodie

Senin, 19 September 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Cerita Kisah Cinta Dengan Orang Kaya Raya, Netizen Ragukan Pengakuan Brisia Jodie

Brisia Jodie. (Special)

Ladiestory.id - Potongan video Brisia Jodie yang tengah berada dalam podcast TS Media baru-baru ini beredar di  media sosial. Dalam video tersebut, Brisia Jodie menceritakan kisah cinta singkatnya dengan seorang anak kaya raya.

Ia mengaku sempat menjalin hubungan dengan pria yang bukan dari kalangan publik figur. Ia menjelaskan jika cara pertemuannya dengan pria tersebut cukup lucu.

Pasalnya, keduanya tengah berada di sebuah klub bersama dengan orang tua. Tak lama, orang tua dari pihak pria menghampiri ibunda Jodie dan memberikan uang puluhan juta hanya demi mendapatkan nomor handphone sang anak.

Video Brisia Jodie. (tiktok.com/@brisialova_smg)

"Dia super-super kayanya minta ampun. Terus ini lucu loh, ketemunya kita di salah satu klub di Bali pas tahun baru. Aku sama mamaku, aku kalo ke klub selalu sama mama papa. Jadi ada dia sama papanya terus datengin mamaku, 'boleh minta nomer telpon anaknya nggak buat anak saya?' Terus tiba-tiba dikasih uang segepok segini nih sama papanya buat minta nomer doang," jelas Jodie dikutip dari akun TikTok @brisialova_smg, Senin (19/9/2022).

Penyanyi asal Yogyakarta ini pada akhirnya memberikan nomor handphone-nya kepada orang tersebut. Dari sanalah awal mula kisah cintanya bersemi.

Menurut penuturan Jodie, pria itu ternyata memiliki pribadi yang baik dan lucu. Namun, hubungan asmaranya harus dilakukan secara jarak jauh alias LDR. Meski begitu, beberapa kali sang pria sudah bertemu dengan kedua orang tua Jodie di Jakarta.

Video Brisia Jodie. (tiktok.com/@brisialova_smg)

"Jadi kenalan tapi chat-chat-an doang LDR, dia di Banjarmasin aku di Jakarta," ujarnya.

Jodie juga mengungkapkan jika dirinya sempat dibatasi dan dilarang untuk tidak melanjutkan kariernya dalam bidang menyanyi. Hal itulah yang membuat hubungan mereka harus berakhir.

"Lama-lama nelfon 'sayang aku nggak mau ya kamu nyanyi lagi, udah pake aja kartu kreditku kalo mau belanja kayak apa aja'. Iya (mulai dibatasi) terus kayak ya gitulah, terus aku 'duh nggak deh putus aja' terus udah putus," terang Jodie.

Komentar Netizen di Video Brisia Jodie.
(tiktok.com/@brisialova_smg)

Namun, cerita kisah cinta yang diungkap Jodie justru mendapatkan respons yang kurang sedap dari para netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan jika Jodie sedang berhalusinasi dan hanya sebuah karangan semata. 

s