Cha Eun Woo Akui Lebih Pilih Diselingkuhi Daripada Di-ghosting

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Cha Eun Woo Akui Lebih Pilih Diselingkuhi Daripada Di-Ghosting

(Cha Eun Woo. instagram.com/eunwo.o_c)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, tepatnya pada Senin (22/8/2022), Cha Eun Woo terlihat menghadiri kanal YouTube COSMOPOLITAN Korea untuk melakukan Zoomterview. Di kesempatannya kali itu, ia memainkan sebuah game di mana dirinya harus memilih satu pilihan diantara dua pilihan yang diberikan. Ada pula pertanyaan seputar selingkuh dan ghosting.

Cha Eun Woo. (Youtube: COSMOPOLITAN Korea)

Awalnya, ia diberikan pertanyaan mengenai pertemuan direncanakan ‘AM’ atau pertemuan alami. Kemudian, dengan cepat ia langsung memilih pertemuan alami. 

“Tentu saja aku lebih suka pertemuan alami! Aku tidak suka hal-hal yang direncanakan,” jawab salah satu member ASTRO ini. 

Ia mengatakan, lebih menyukai itu walaupun sebenarnya ia sedikit merasa malu. 

“Yah, aku akan menyukainya, tapi aku agak malu. Dengan begitu, kita tidak akan memiliki banyak kesamaan atau kemiripan. Jadi aku lebih suka pertemuan alami,” sambungnya. 

Namun, terdapat satu pertanyaan yang jawabannya cukup mengejutkan. Ketika dirinya ditanya lebih memilih di-ghosting atau diselingkuhi, dengan mantap ia lebih memilih untuk diselingkuhi.

Pemeran Lee Suho dalam drama "True Beauty" ini mengungkapkan alasannya. Sebenarnya, kedua pilihan tersebut bisa membuatnya marah dan sangat menyebalkan, namun dirinya berpendapat bahwa di-ghosting akan lebih buruk dibandingkan diselingkuhi.

Cha Eun Woo. (Youtube: COSMOPOLITAN Korea)

"Tapi aku pikir kekasihku yang meng-ghosting ku akan terasa lebih buruk,"

Cha Eun Woo merasa jika di-ghosting oleh sang kekasih, hal itu akan terasa sulit baginya. Hal itu dikarenakan ia tidak mengetahui penyebab pastinya. Namun, ia menerima jika kekasihnya berselingkuh karena ada alasan dibalik itu yang bisa ia terima.

"Jika kekasihku pergi untuk laki-laki lain, aku bisa menerima bahwa dirinya sudah tidak mencintaiku lagi dan dia telah berubah. Tetapi jika dia meng-ghostingku, aku akan merasa frustasi karena aku tidak tau apa yang terjadi. Jadi aku pikir itu akan terasa sulit bagiku," ungkapnya. 

Laki-laki yang sering mendapatkan pujian karena visualnya ini pun juga sempat mengatakan, bahwa dirinya merasa nyaman ketika berada di sekitar orang-orang yang menyayanginya.

"Aku lebih merasa nyaman jika teman-temanku adalah orang-orang yang aku suka," 

Aktor sekaligus penyanyi ini sudah memulai debutnya sejak 2014. Kala itu, ia membintangi film bertajuk "My Brilliant Life" bersama Song Hye Kyo. Masih di dunia akting, saat 2015, ia bermain dalam sebuah web drama, yakni "To be Continued". Kariernya pun terus melambung tinggi sejak saat itu. Kemudian, Cha Eun Woo mulai merambah ke dunia musik sebagai seorang idol dan bergabung dengan boy group ASTRO.