Chandra Liow Klarifikasi Tudingan Tindak Kekerasan ke Mantan Pacar

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Chandra Liow Klarifikasi Tudingan Tindak Kekerasan Ke Mantan Pacar

Kasus Tudingan Tindak Kekerasan Chandra Liow. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Indonesia akhir-akhir ini tampaknya tengah dihebohkan dengan sejumlah kasus kekerasan, baik yang terjadi di lingkup rumah tangga maupun dalam hubungan pacaran. Belakangan, setelah kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora, seorang YouTuber, yakni Chandra Liow pun dituding melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani saat mereka masih menjalin hubungan.

Menanggapi tudingan tersebut, melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTubenya pada Rabu (5/10/222), Chandra pun akhirnya buka suara dan mengklarifikasi pernyataan dari sang mantan yang sempat mengaku sebagai korban atas tindakan abusifnya.

Kasus Tudingan Tindak Kekerasan Chandra Liow. (Special)

Sambil membahas keterangan Indira dalam sejumlah tweet yang ditulisnya pada 30 September lalu, Chandra lantas membantah tudingan yang disampaikan mantan kekasihnya, perihal mengendarai mobil hingga kecepatan 110 km/jam adalah hal yang tidak benar.

Tak hanya itu, perihal ancaman akan menabrakan diri bersama pun disebut Chandra tidak pernah terjadi.

"Tuduhan ini agak rancu karena seakan gue yang ingin menabrakkan dia dengan mobil. Satu lagi adalah, gue bersama dia dengan mobil terus kita menabrakkan diri. Di sini gue tegaskan, ini tidak pernah terjadi." kata Chandra.

Turut menjelaskan kronologi kejadian, sang YouTuber menyebut jika tuduhan tersebut tidak berdasar lantaran saat itu keduanya justru akan putus.

"Buat apa gue ajak mati bersama kalau gue mau putus di saat itu. Dan yang terjadi adalah selisih paham iya, pasti ada. Berdebat, iya pasti ada. Karena dia tidak membiarkan gue untuk putus. Tapi kata-kata itu tidak pernah sama sekali gue keluarkan," sambungnya.

Kasus Tudingan Tindak Kekerasan Chandra Liow. (Spesial)

Mengetahui klarifikasi yang disampaikan Chandra Liow, Indira dalam akun Twitternya pun ikut buka suara. Muncul ke hadapan publik dengan bukti yang kuat, ia menyatakan akan tetap berjuang mempertanggung jawabkan pengakuannya.