Sudah Ditunggu Fans, Chanyeol EXO Resmi Akhiri Wajib Militernya Hari Ini

Rabu, 28 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sudah Ditunggu Fans, Chanyeol Exo Resmi Akhiri Wajib Militernya Hari Ini

Chanyeol EXO Akhiri Wajib Militer Hari Ini. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar gembira hadir bagi para penggemar boyband EXO, khususnya Park Chanyeol atau yang lebih dikenal dengan sapaan Chanyeol. Hal ini lantaran pada hari, Rabu (28/9/2022) sang idol diketahui telah resmi menyelesaikan tugas wajib militer yang telah dimulainya sejak Maret 2021 lalu.

Setelah ditinggal kurang lebih 1 tahun 9 bulan, para penggemar yang tampaknya sudah tak sabar itu pun lantas membuat nama Chanyeol sempat trending di Twitter. Melalui cuitan-cuitan di media sosial, para EXO-L (nama fandom EXO) menyampaikan rasa rindunya kepada penampilan dan karya Chanyeol yang sebentar lagi kembali bisa dinikmati.

Chanyeol EXO Akhiri Wajib Militer Hari Ini. (Spesial)

Namun, tak hanya para penggemar saja yang merasa gembira. Sang artis pun menyampaikan kegembiraannya melalui sebuah pesan yang ditulis di akun Weibonya beberapa waktu lalu. Lewat tulisan tersebut, Chanyeol menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggunya kembali dari tugas wamilnya.

Chanyeol EXO Akhiri Wajib Militer Hari Ini. (Spesial)

"Terima kasih sudah menunggu. Berkat EXO-L, aku berhasil menyelesaikan wajib militer. Sampai jumpa. Aku mencintaimu," ungkap Chanyeol.

Sementara itu, pada 2022 tak hanya Chanyeol saja yang berhasil menyelesaikan wajib militernya. Anggota lainnya di EXO, seperti D.O, Suho dan Chen pun telah lebih dulu resmi mengakhiri tugas militernya dan kini telah kembali berkarya, lewat drama maupun album solo mereka.

Meski begitu, hingga kini EXO belum ada informasi mengenai comebacknya sebagai grup. Namun, penggemar mengaku tetap sabar dan setia menunggu idolanya kembali mengeluarkan karya terbaru mereka.