Unggah Foto USG, Chef Arnold Siap Sambut Kelahiran Anak Kedua

Rabu, 21 September 2022 | 14:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Unggah Foto Usg, Chef Arnold Siap Sambut Kelahiran Anak Kedua

Chef Arnold. (Instagram.com/arnoldpo)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga dari Arnold Poernomo. Pasalnya, pria yang akrab disapa Chef Arnold tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa ia dan sang istri, Tiffany Soetanto, sedang menantikan kehadiran anak keduanya.

Chef Arnold mengunggah foto USG yang memperlihatkan kondisi wajah calon buah hati, mulai dari bagian hidung hingga mulut di akun Instagram miliknya pada Selasa (20/9/2022). Lewat kolom caption, salah satu juri di acara "Master Chef Indonesia" ini mengungkapkan perasaan gembiranya dalam menantikan calon anak kedua. 

Unggahan Chef Arnold. (instagram.com/arnoldpo)

“Berkat terbesar tahun ini adalah kamu... (Anakku) nomor dua! Tidak sabar untuk melihat kamu segera,” tulis Chef Arnold.

Unggahan tersebut ramai dibanjiri oleh ucapan selamat serta harapan baik untuk sang istri dan calon buah hatinya.

Congrats arnold and wife 🎉,” kata akun @mrstantary.

“Selamatt Chef Arnold! 😍👏 Sehat selalu untuk babynya,” tulis akun @candice.jmci3.

Congrats chef.. Cowok atau cewek chef dedek nya, semoga mommy Dan dedek nya sehat selalu sampai Hari kelahiran nya. Aamiin,” ujar akun @ikassejati.

“Selamat buat chef dan istri semoga sehat2 terus 😍,” ucap akun @dinda_dhfc.

Akan tetapi, Chef Arnold tidak menyebutkan secara rinci mengenai usia kehamilan sang istri. Bahkan di Instagram Tiffany sendiri, terpantau dirinya meminta para warganet untuk menebak usia kehamilannya. Menilik Instastory miliknya baru-baru ini, diperkirakan Tiffany sudah mengandung selama 6 bulan. Pasangan suami istri ini kompak mengumumkan kepada publik usai melakukan  maternity photoshoot

Unggahan Istri Chef Arnold. (instagram.com/tiffanysoetanto)

“Secret’s out, showing off ✨Tebak berapa weeks!!” tulis Tiffany, dalam caption pada unggahan video yang memamerkan baby bump-nya. 

Selain mengunggah foto USG, Chef Arnold juga ikut mengunggah hasil video maternity bersama sang istri. Di kolom komentar, dirinya mengajak para netizen untuk menebak jenis kelamin calon anak keduanya. Ia pun menjanjikan sebuah hadiah jika mereka menjawab dengan tepat tebakan tersebut.

Komentar Arnold Poernomo. (instagram.com/arnoldpo)

“Yang bisa tebak cowo atau cewe dan benar nanti tak kasih hadiah,” kata Chef Arnold.