Chelsea Islan Luncurkan Koleksi Perhiasan Mewah “sol.et.terre”, Ini 5 Fakta Menariknya

Selasa, 17 Oktober 2023 | 14:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Chelsea Islan Luncurkan Koleksi Perhiasan Mewah “Sol.et.terre”, Ini 5 Fakta Menariknya

sol.et.terre. (Instagram.com/linneabeautybar_id)

Ladiestory.id - Ladies, aktris, model, enterpreneur dan aktivis Chelsea Islan baru-baru ini mengumumkan lini bisnis terbarunya yakni sol.et.terre. Yup, istri dari Rob Clinton Kardinal ini menambah daftar deretan selebriti tanah air yang mengembangkan bisnis perhiasan mewah.

Tak sendiri, Chelsea Islan bersama rekannya Veronica Pranata bekerja sama membangun bisnis perhiasan yang tak biasa. Berikut ini lima fakta menarik dari peluncuran koleksi perhiasan mewah sol.et.terre milik Chelsea Islan yang telah Ladiestory.id rangkum.

Fokus pada Lab Grown Diamond

sol.et.terre. (Instagram.com/linneabeautybar_id)

 

Selain memiliki kemampuan akting yang sudah tidak diragukan, aktris yang sudah memerankan banyak judul film dan sukses meraih penghargaan lewat bakat aktingnya ini juga merupakan SDG Mover dari UNDP Indonesia untuk  poin life under water dan life on land pada 2027, ia juga merupakan co-founder dari Youth of Indonesia (YOI),  kini ia merambah ke dunia bisnis perhiasan khususnya berlian.

Chelsea Islan bersama rekannya Veronica Pranata semakin mantap melangkahkan kaki untuk membangun bisnis perhiasan mewah yang berfokus pada sustainable luxury untuk penggunaan lab grown diamond. Melalui sol.et.terre keduanya membangun brand perhiasan mewah dengan merancang berlian berkualitas internasional 18 karat dan telah disertifikasi Gemological Institute of America (GIA) di Amerika  dan International Gemoligical Institute (IGI) dari Belgia.

Lab Grown Diamond sendiri merupakan berlian asli yang sama dengan berlian dari hasil tambang dengan mengkurasi standar parameter yang ketat yakni sebanyak 0,5 persen berlian berkualitas yang dipilih, oleh karena itu dalam pembuatan lab grown diamond ini perlu perhatian khusus untuk memfokuskan kondisi alam dan terciptanya hasil perhiasan yang berkualitas tinggi. Maka dari itu, Chelsea Islan dan Veronica Pranata berupaya untuk mengambil langkah nyata untuk membangun industri perhiasan berlian yang lebih beretika dan ramah lingkungan melalui lab grown diamond.

Hadirkan sol.et.terre untuk Pecinta Perhiasan yang Peduli Lingkungan

sol.et.terre. (Instagram.com/sol.et.terre)

 

Memiliki konsep mewah dan unik, tentunya Chelsea Islan dan Veronica Pranata tak sekedar mencari cuan dibalik bisnis perhiasan mewah yang mereka kembangkan. Menghadirkan sol.et.terre (dibaca Solitaire) keduanya sepakat menghadirkan produk sustainable luxury yang lebih berdampak positif terhadap alam dan lingkungan.

Tak hanya menciptakan koleksi berlian elegan yang estetik, bersama sol.et.terre keduanya juga menggaungkan  kepedulian kepada  para konsumen dan pecinta perhiasan untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Melalui sol.et.terre pula mereka pun berkomitmen untuk terus membawa harapan bagi keberlangsungan lingkungan hidup dan bumi dengan bermitra bersama yayasan sosial sebagai wujud aksi sosialnya bersama Wahana Visi Indonesia, Plan Indonesia dan Jakarta Animal Aid Network.

Mengubah Wajah Industri Perhiasaan di Indonesia

sol.et.terre. (Instagram.com/linneabeautybar_id)

 

Dibalik keindahan dan kemewahan untuk menciptakan produk perhiasan yang berkualitas tinggi, Chelsea Islan dan Veronica Pranata yang juga merupakan desainer perhiasan ini berharap dapat mengubah wajah industri perhiasan di Indonesia  untuk menetapkan standar baru pada produk perhiasan berkelanjutan yang menjurus pada sustainability (berkelanjutan).

Resmi Hadirkan Brand Perhiasan Mewah

sol.et.terre. (Instagram.com/robclintonkardinal)

 

Chelsea Islan dan Veronica Pranata telah resmi menghadirkan terobosan baru di industri bisnis perhiasan berlian Indonesia melaui sol.et.terre yang telah diluncurkan pada Jumat, 6 Oktober 2023 tepatnya pada Briedstory Market, BSD, Tangerang Selatan. Keduanya berharap, brand perhiasan yang diusung dapat menjadi inovasi yang revolusioner dalam industri batu mulia dengan mengarah pada produksi yang beretika dan dampak lingkungan yang minim untuk pilihan konsumen yang modern.

Hadirkan Koleksi  Perhiasan dengan Desain Elegan dan Mewah

sol.et.terre. (Instagram.com/sol.et.terre)

 

Melalui sol.et.terre, Chelsea Islan dan Veronica Pranata lebih mengedepankan kualitas produk perhiasan dengan menggabungkan berbagai elemen untuk menciptakan koleksi perhiasan dengan desain elegan dan mewah dengan melewati proses yang ketat berdasarkan penilaian 4C yakni cut, color, clarity dan carat sesuai standar internasional.

Dalam website resmi www.solettere.com, kamu bisa memilih beragam jenis perhiasan berlian mewah dengan kategori harga yang bervariatif.