Chenle NCT Resmi Buka Akun Instagram Pribadi, NCTZen Wajib Follow!

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Chenle Nct Resmi Buka Akun Instagram Pribadi, Nctzen Wajib Follow!

Chenle NCT Buka Akun Instagram. (Instagram.com/kh1000le)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar boyband NCT atau yang kerap disebut sebagai NCTZen. Pasalnya, salah satu anggotanya, yakni Chenle baru saja diketahui membuka akun Instagram pribadinya pada Rabu (24/8/2022) dengan nama akun @kh1000le.

Kemunculan Chenle menjadikannya anggota keenam di NCT Dream yang memiliki akun pribadi di Instagram, menyusul sebelumnya Jeno NCT pun sempat lebih dulu membuka akun pribadinya.

Chenle NCT Buka Akun Instagram. (Instagram.com/kh1000le)

Memiliki nama akun yang unik, ternyata bukan tanpa alasan @kh1000le dipilih oleh Chenle. Menurut informasi yang dibagikannya di aplikasi Bubble, penggunaan huruf “KH” diartikan sebagai “King Head”, yakni julukan yang kerap ia sebut untuk dirinya sendiri. Lalu, angka 1000 dalam bahasa Korea adalah “Cheon”, sehingga jika disambungkan secara keseluruhan, nama akun tersebut berartikan “King Head Cheon Le”.

Chenle NCT Buka Akun Instagram. (Instagram.com/kh1000le)

Setelah resmi dibuat sehari yang lalu, kini akun tersebut pun telah diikuti oleh 1.4 juta akun di Instagram. Dalam akun tersebut, tampak dua unggahan awal yang memperlihatkan momen dirinya tengah mengunjungi Universal Studio, Los Angeles, yang telah disukai oleh lebih dari 1.2 juta di masing-masing unggahannya.

Akun Instagram NCT Dream. (Special)
Chenle NCT Buka Akun Instagram. (Instagram.com/kh1000le)

Sementara itu, dukungan atas kehadiran Chenle di Instagram pun langsung diberikan oleh rekannya, yakni Mark NCT. Lewat unggahan Instastorynya, Mark turut mempromosikan akun Chenle, sambil tak lupa menuliskan ucapan selamat atas akun barunya di Instagram.