Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | CHRIS EVANS AKAN KEMBALI SEBAGAI CAPTAIN AMERICA DALAM PROYEK MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

Chris Evans Akan Kembali Sebagai Captain America Dalam Proyek Marvel Cinematic Universe

LS Lifestyle
Selasa, 19 Januari 2021 | 09:31:49
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Chris Evans Akan Kembali Sebagai Captain America Dalam Proyek Marvel Cinematic Universe

Dalam perkembangan yang menarik bagi para penggemar Captain America, Chris Evans diharapkan untuk kembali sebagai Steve Rogers dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang. Sesuai beberapa laporan, Chris Evans akan muncul di acara Disney + The Falcon and the Winter Soldier bersama teman lama Steve Rogers Sam Wilson alias Falcon, yang diteruskan ke perisai Captain America pada klimaks Avengers: Endgame. Evans terakhir kali terlihat di layar mengenakan kostum superhero dalam seri terakhir Avengers.

Sesuai laporan Batas Waktu, Evans sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke MCU sebagai Captain America dalam proyek yang akan datang. Publikasi Hollywood melaporkan bahwa aktor tersebut hampir menandatangani kesepakatan atau kesepakatan telah diselesaikan untuk kembalinya dalam proyek Marvel, dengan pintu terbuka sebentar. Selain itu, ada spekulasi bahwa proyek tersebut tidak akan menjadi angsuran baru dari seri Captain America, tetapi sesuatu yang mirip dengan peran Robert Downey Jr setelah Iron Man 3 di mana ia memainkan karakter pendukung di film lain - seperti Captain America: Civil War dan Spider-Man: Pulang. Masih belum jelas proyek Marvel mana yang akan kembali menjadi Captain America, Evans, tetapi itu bisa berupa film atau acara televisi karena Marvel Studios sedang berkembang dalam hal produksi televisi dengan pemutaran perdana WandaVision.

Chris Evans keluar dari Buzz Lightyear

Baca juga: Tak Bisa Masak, Chris Pratt Ejek Katherine Schwarzenegger

Chris Evans baru-baru ini menarik diri dari proyek spin-off Toy Story Pixar berdasarkan karakter Buzz Lightyear. Bintang Captain America itu diharapkan mengisi suara penjaga ruang angkasa dalam proyek asli yang akan datang; karakter itu disuarakan oleh Tim Allen di seri utama. Chris Evans tidak mengeluarkan pernyataan tentang kepergiannya dari proyek yang sangat dinantikan itu. Film asal Buzz Lightyear akan bercerita tentang petualangan karakter penjaga ruang angkasa terkenal dari seri Toy Story. Film ini akan disutradarai oleh Angus MacLane dan dilaporkan menargetkan rilis pada Juni 2022.

Profile Singkat Chris Evans

Christopher Robert Evans atau yang biasa dikenal sebagai Chris Evans merupakan aktor yang dikenal lewat perannya sebagai pahlawan berkekuatan api, John Storm/Human Torch, di film Fantastic Four" dan "Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer".Sebelum terkenal, aktor kelahiran Sudbury, Massachusetts, 13 Juni 1981 ini mengawali karirnya dalam peran-peran kecil di beberapa serial televisi seperti "Boston Public", "The Fugitive" dan "Opposite Sex". Karir putra pasangan Bob Evans (dokter gigi) dan Lisa (penari) ini baru mulai berkembang setelah dia berperan sebagai Jake Wyler (atlit football terkenal) di film parodi "Not Another Teen Movie" (2001). Tak lama kemudian, Chris banyak mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain di film bergenre remaja dan action, seperti "The Perfect Score", "Cellular", dan "Push".

 

Baca juga: Sempat Putus, Dakota Johnson dan Chris Martin Balikan Lagi!


chris evans marvelle profile chris evans Captain America

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle