Go Public! Chris Evans dan Alba Baptista Tertangkap Jalan Bareng

Sabtu, 12 November 2022 | 13:30:00

Go Public! Chris Evans Dan Alba Baptista Tertangkap Jalan Bareng

Chris Evans dan Alba Baptista (special)

Ladiestory.id - Chris Evans dan Alba Baptista tertangkap bergandengan tangan di sepanjang jalan Central Park, New York pada Kamis (10/11/2022). Melansir ET, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu telah berkencan selama satu tahun.

Keduanya tampak mengenakan pakaian santai saat jalan bersama. Bintang "Avengers" itu memakai kasus gelap dan celana abu-abu. Ia melengkapi penampilannya dengan topi bisbol dan kacamata hitam. Sementara sang kekasih memilih sweater krem dan sepatu tenis putih. 

"Mereka sangat saling mencintai dan hubungan mereka serius," kata seorang sumber kepada People.

"Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memuja Alba," jelasnya. 

Chris Evans dan Alba Baptista (special)

Alba Baptista merupakan aktris asal Portugal yang berusia 25 tahun. Dia baru saja membintangi film “Mrs Harris Goes to Paris”. Putri dari seorang insinyur dan penerjemah, Alba diketahui menguasai lima bahasa.

Terlepas dari perbedaan usia 16 tahun mereka, Chris Evans menganggap usianya sebagai keuntungan dalam hal berkencan. Ia juga mengatakan bahwa mengetahui kapan harus meminta maaf sangat penting untuk menjaga hubungan yang sehat. Hal ini ia ungkapkan kepada People sebelum isu pacaran berhembus.

“Anda menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang bermanfaat dan apa yang tidak,” katanya kepada People menjelang terbitan terbaru mereka.

“Kita semua memiliki pola, jadi saya benar-benar dapat mengidentifikasi di mana saya perlu perbaikan dan apa yang berhasil," tuturnya.

Sementara itu, Chris Evans baru saja dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 atau Sexiest Man Alive versi majalah People. Sebelumnya, gelar ini disandang oleh aktor Marvel lain, yaitu Paul Rudd. 

Chris mengatakan bahwa sang ibu pasti bahagia atas pencapaiannya ini. Meskipun, ibunya selalu senang dengan apa yang dia kerjakan, title Sexiest Man Alive akan membuat orang tuanya menjadi lebih bangga. 

"Ibuku akan sangat bahagia. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar dapat dia banggakan," ungkap Chris Evans.