Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Chris Pratt Dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Chris Pratt Umumkan Kelahiran anak Kedua. (Instagram.com/prattprattpratt)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor Hollywood, Chris Pratt dan sang istri Katherine Schwarzenegger yang baru saja diketahui melahirkan buah hati keduanya. Melalui kabar yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, sang istri melahirkan bayi perempuan pada Sabtu (21/5/2022) kemarin. 

Dalam keterangan unggahannya, salah satu aktor dari Marvel Cinematic Universe tersebut pun turut membagikan nama sang anak dan menyampaikan kondisi terkini keadaan sang istri dan bayi perempuannya.

Chris Pratt Umumkan Kelahiran anak Kedua. (Instagram.com/prattprattpratt)

"Kami sangat bahagia untuk mengabarkan jika telah lahir putri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt," tulis Chris dalam unggahan terakhir di Instagramnya.

"Sang ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami merasa sangat bersyukur dan bahagia. Salam cinta dari Katherine dan Chris," tutupnya.

Sebelumnya, kedua pasangan ini memang tak begitu terbuka soal masalah keluarga terutama mengenai anak-anak mereka. Mengenai kabar kehamilan kedua Katherine yang sempat muncul sejak Desember 2021 pun baru secara terang-terangan diakuinya pada Maret 2022 menjelang kelahiran kandungannya.

Hal tersebut diketahui saat sang penulis “Maverick and Me” secara terbuka mengeluhkan kondisi kehamilannya yang kerap hanya bisa minum air es.

"Para bumil, beri tahu saya jika Anda juga hanya bisa minum air es dingin," putri Arnold Schwarzenegger itu menulis video di Instagram saat itu.

Hal tersebut dilakukannya tentu karena prinsip privasi yang sebelumnya dirasakan olehnya sebagai anak dari bintang terkenal Arnold Schwarzenegger. Tak hanya kehamilan anak kedua, hal tersebut terjadi sejak kehamilan anak pertamanya. Dirinya mengungkap, jika hal tersebut dilakukan agar anak-anaknya kelak bisa merasakan sebagai orang normal dan bukan sebagai anak dari artis.

"Saya pikir salah satu hadiah terbesar yang pernah diberikan orang tua saya kepada saya dan saudara-saudara saya adalah hadiah privasi dan memiliki pengasuhan yang benar-benar normal, atau pengasuhan yang senormal mungkin,” ujar Katherine.

s