Cincin Tunangan Para Selebritis Hollywood Dengan Harga Fantastis

Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:06:52

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Cincin Tunangan Para Selebritis Hollywood Dengan Harga Fantastis

Salah satu simbol terikatnya sebuah hubungan adalah dengan cincin. Perhiasan yang disematkan di jari ini menjadi barang penting dalam momen pertunangan atau lamaran. Cincin memiliki makna sangat penting dalam sebuah hubungan. Cincin pertunangan biasanya hanya dipakai oleh pihak perempuan saja, tak terkecuali bagi kalangan selebriti. Beberapa selebritis tak segan merogoh kocek dalam untuk memberikan cincin spesial kepada pasangannya.

Ketika bertunangan, pria akan melamar kekasihnya dengan cincin ini. Sebagai bukti cinta, pria akan berusaha mencari cincin untuk kekasihnya yang terindah atau mungkin bersejarah. Para selebriti ini misalnya, mereka diberi cincin tunangan terindah oleh kekasihnya. Kabarnya, cincin tersebut seindah harga sepadan harus dibayar oleh kekasihnya.?

Dengan desain khusus dan model yang cantik, tak heran jika cincin tunangan selebritis ini harganya selangit. Namun demikian kebahagiaan tak dapat diukur dari harga sebuah cincin. Cincin pertunangan milik siapa sih yang memiliki harga termahal?

Katie Holmes

Cincin tunangan pasangan Tom Cruise dengan Katie Holmes menjadi salah satu cincin tunangan yang pernah ada, Tom Cruise mempersembahkan cincin cantik senilai US$ 1,5 juta atau sekitar 20,1 Miliar untuk tanda jadi keseriusan cinta Tom kepada Katie. Benar saja hubungan mereka awet sampai bangku pelaminan, namun endingnya mereka juga harus bercerai pada 2012 lalu ketika baru saja melahirkan anak perempuan mereka Suri Cruise.

Melania Trump

Sebelum resmi menjadi istri presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Knauss juga sempat bertunangan lebih dahulu. Saat itu Trump? mempersembahkan sebuah cincin platinum bertabur berlian 15 karat untuk mengikat cinta Melania. Diperkirakan harga cincin yang dipersembahkan oleh Trump senilai 3 juta dollar atau 40,2 miliar.

Beyonce

Jay-Z begitu mengagumi dan mencintai Beyonce sampai-sampai ia membuat sebuah lirik lagu yang tulus dari hatinya, dan melamar Beyonce dengan cincin seharga 5 juta dollar, atau sekitar 56 milyar rupiah. Cincin 20 karat buah karya Lorraine Schwartz ini sebenarnya punya desain simple. Namun, ada berlian berwujud persegi di sana yang cukup memukau hati Beyonce dan orang yang melihatnya. Karena cintanya, Jay-Z dan Beyonce kemudian menikah pada April 2008.

Kim Kardashian

Kris Humphries begitu jatuh cinta dan tergila-gila pada Kim saat itu. Ia memberikan 72 hari bahagia pada istrinya dengan sebuah cincin berlian 20,5 karat hasil karya Lorraine Schwartz. Harga cincin itu disebut-sebut sampai 22 milyar rupiah dengan desain yang mewah dan manis.

Angelina Jolie

Pemilik bibir seksi ini sangat beruntung karena diberikan cincin tunangan oleh aktor kenamaan Brad Pitt seharga $500.000 atau Rp 7,2 miliar. Cincin ini terlihat sangat indah dengan taburan berlian 16 karat di atasnya. Berliannya terlihat sangat jelas karena ukurannya cukup besar. Meski kini hubungan mereka berdua telah kandas, tapi cincin ini pernah tercatat jadi salah satu yang termahal di dunia.?

Itu tadi adalah 5 cincin tunangan para selebritis Hollywood yang harganya benar-benar fantastis kan,ladies?

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com