Yuk Peka! Ketahui 7 Ciri Ciri Orang yang Suka Sama Kita Melalui Chat

Rabu, 8 September 2021 | 07:46:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Yuk Peka! Ketahui 7 Ciri Ciri Orang yang Suka Sama Kita Melalui Chat

Foto: Ladiestory.id

Setiap hari kita pasti memiliki pesan masuk silih berganti untuk menginformasikan hal penting atau hanya sekadar berbagi kabar. Namun, apakah kamu pernah merasa kalau ada teman laki-laki yang mulai sering mengirimkan chat?

Membedakan antara teman yang benar-benar mau berbagi kabar atau ada modus tertentu merupakan sesuatu hal yang beda tipis. Namun melalui chattingan bisa menjadi salah satu kode yang penuh ragam makna.

Ciri Ciri Orang yang Suka Sama Kita Melalui Chat

Foto: Ladiestory.id

Penggunaan emoji di setiap pesannya, serta penempatan dan penggunaan tanda bahasa, sering memunculkan pengertian yang berbeda. Mungkin kamu tipe orang yang tidak terlalu peka terhadap hal tersebut. Sehingga kamu terus menanggapi chat tersebut.

Jika kamu juga suka dengan orang tersebut, bukan menjadi masalah. Namun jika kamu tidak memiliki perasaan? Maka akan menjadi masalah jika kamu "salah" dalam menanggapinya. Yuk coba peka dengan melihat ciri ciri orang yang suka sama kita melalui chat.

1. Cepat membalas chat

Pertama ciri ciri orang yang suka sama kita melalui chat adalah dilihat dari lamanya membalas chat. Jika doi membalas chat dengan cepat, bisa jadi pertanda bahwa dia menyukai dan selalu ingin bertukar pesan denganmu.

Namun jika memang doi orang yang sibuk, bagaimana pun caranya dia akan segera menyelesaikan pekerjaan. Atau bahkan menyempatkan waktu untuk membalas chat kamu. Bahkan tak segan-segan dia meminta maaf dan menjelaskan tentang kegiatan yang sedang dia lakukan.

2. Chat terlebih dahulu

Jika doi mengirim chat atau pesan terlebih dahulu bisa menjadi ciri ciri orang suka terhadap dirimu. Dia akan merasa tertarik dan ingin mengobrol lebih jauh denganmu meski hanya lewat chattingan.

3. Chat di pagi dan malam hari

Pernah tidak di chat oleh doi di pagi dan malam hari? Jika iya, bisa jadi dia sedang menunjukan ciri ciri orang suka. Sekedar hanya mengucapkan selamat pagi, memberi kata motivasi, atau bahkan mengingatkan untuk sarapan. Apalagi jika chat itu terus berdatangan pada setiap pagi.

Begitu pula jika dia tiba-tiba ia mengirimkan pesan dan bilang mau tidur dan nggak lupa mengucakan “selamat malam”. Padahal seharian itu tidak saling memberi kabar. Sudah dapat dipastikan bahwa tindakan ini merupakan salah satu dari ciri ciri orang suka kepadamu.

Sesibuk apapun kegiatannya, dia pasti akan kedua hal ini. Dia tidak akan pernah merasa keberatan untuk menyapa di pagi hari dan malam hari, jika benar-benar menyukaimu.

4. Kerap memberikan emoji

Foto: Ladiestory.id

Rupanya memberi emoji dalam sebuah chat dapat memberikan kesan tidak kaku. Bahkan bisa menambah chattingan menjadi lebih seru. Mungkin saja emoji sering dilakukan semua orang ketika melakukan chattingan. Namun seseorang yang terus memberi emoji terutama lelaki, dapat menjadi ciri ciri orang suka dengan kamu. Sebab doi sedang berusaha membuat kamu nyaman dengan memberi kesan yang santai.

5. Berusaha mencari topik pembicaraan

Pernah merasakan tidak bahwa dia sering berusaha mencari topik pembicaraan? Meskipun pada akhirnya topik tersebut terkesan aneh atau random. Ya, ini sedang dia lakukan agar terus dapat chattingan denganmu.

6. Ada julukan untuk kamu

Salah satu tanda bahwa hubungan kalian mulai akrab dengan terciptanya sebuah julukan atau panggilan khusus. Julukan ini hanya kalian berdua saja yang tau. Nah jika itu terjadi, sudah dipastikan bahwa dia sedang naksir kamu.

7. Memuji di sela chattingan

Foto: Ladiestory.id

Apakah  dia pernah bilang kalau kamu lucu, imut, bahkan pintar di sela percakapan kalian? Jika iya, berarti dia sedang menunjukan bahwa naksir dengan kamu. Bisa jadi kamu tidak peka dan merasa itu hal yang biasa saja saat membacanya. Namun rupanya pujian seperti ini hanya akan mereka berikan pada orang yang disukainya.

Inilah 7 ciri ciri orang yang suka sama kita melalui chat. Lewat hal ini kita bisa lebih peka lagi terhadap orang-orang disekitar kita. Namun jangan sampai kepedean juga ya.