Ciri-ciri Wanita Berkelas dan Berkualitas Jadi Idaman Para Pria

Rabu, 28 Juli 2021 | 11:15:49

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Ciri-ciri Wanita Berkelas dan Berkualitas Jadi Idaman Para Pria

Foto: Ladiestory.id

Wanita berkelas adalah wanita yang cerdas dalam bersikap, berwibawa, dan berwawasan luas.

Dia tidak harus cantik, bergelimang harta, atau berpendidikan tinggi. Selain itu, dia tahu kapan harus bertindak dan kapan harus berdiam diri.

Wanita berkelas selalu menjaga sikap tanpa terkesan berpura-pura.

Bahkan semua wanita ingin menjadi wanita yang berkelas dan berkualitas. Sebab hal ini kerap kali masuk dalam kriteria wanita idaman para pria.

Wanita berkelas akan sangat dikejar oleh para pria untuk dijadikan pendamping dalam hidup.

Hal ini dikarenakan kaum pria menganggap bahwa wanita yang berkelas memiliki kualitas tersendiri dibandingkan wanita-wanita pada umumnya. Sebenarnya apa saja ciri- ciri wanita berkelas dan berkualitas?

Ciri-Ciri Wanita Berkelas dan Berkualitas

  1. Tidak Membeda-bedakan Status Sosial

Foto: Ladiestory.id

Wanita berkelas dan berkualitas akan selalu menghargai semua orang tanpa melihat latar belakang, ras, agama, dan kebangsaannya. Ketika membahas mengenai sifat “berkelas” itu menggambarkan seseorang sebagai pribadi yang sombong.

Sedangkan wanita berkelas selalu bersikap sopan serta tidak pernah mengeluarkan kata-kata yang dapat menyakiti orang lain. Mungkin saja memilih-milih lingkungan pertemanan hanya dilakukan untuk menjadi salah satu strategi dalam berbisnis.

  1. Tidak Suka Gosip

Foto: Ladiestory.id

Wanita berkelas dan berkualitas lebih memilih menggunakan waktunya untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif dibanding bergosip.

Sebab bergosip dianggap akan membuang waktu dengan drama yang memusingkan. Wanita berkelas juga tidak melakukan hal yang aneh-aneh demi menciptakan gosip atau memancing perhatian dari orang lain.

Mereka juga meyakini bahwa bergosip juga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

  1. Menepati Janji

Foto: Ladiestory.id

Ciri-ciri wanita berkelas dan berkualitas adalah dengan menepati janji. Sebab, semua perkataan dan perbuatan setiap manusia harus dapat dipertanggung jawabkan.

Biasanya, orang akan mudah mengecewakan jika tidak menepati sebuah janji. Bahkan hal ini dapat menurunkan rasa kepercayaan terhadap seseorang.

Sedangkan sebagai wanita berkelas dan berkualitas tidak akan sembarangan melontarkan janji. Mereka hanya berjanji ketika tahu bahwa mereka benar-benar bisa melakukannya dengan kata lain wanita berkelas adalah seseorang yang dapat diandalkan.

  1. Berpenampilan Sederhana

Foto: Ladiestory.id

Wanita berkelas dan berkualitas selalu berpenampilan sederhana. Hal ini bukan berarti fashion tidaklah penting bagi mereka.

Biasanya mereka tidak  suka menggunakan pakaian yang terlalu warna-warni atau pakaian yang berkilauan dan menimbulkan kesan norak.

Mereka tidak perlu untuk bergaya pakaian ribet hanya untuk menarik perhatian orang lain. Sebab dengan penampilan sederhana saja, wanita berkelas bisa memikat orang-orang lain  di sekitarnya.

  1. Mandiri

Wanita yang mandiri dan memiliki rasa tanggung jawab dapat memikat banyak perhatian. Sebab  sikap mandiri tersebut dapat menjadi cerminan dari sikap dewasa dan matang yang dimilikinya.

Wanita berkelas dan berkualitas akan berusaha sebisa mungkin untuk menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi tanpa bantuan dari kaum pria.

Sifat mandiri yang ada pada wanita berkelas salah satunya adalah dengan tidak bergantung pada orang lain.

Bukan berarti ia tidak membutuhkan pertolongan orang lain, namun sebisa mungkin ia mengerjakan semua hal yang bisa ia lakukan dengan sendiri.

Kemandiriannya inilah yang membuat dirinya kuat, ditambah lagi dengan kecerdasan yang dimilikinya tentu membuat nya mudah menghadapi setiap masalah yang ada

  1. Tidak Mengemis Cinta pada Pria

Foto: Ladiestory.id

Wanita berkelas dan berkualitas tidak perlu mengemis cinta apalagi mengejar-ngejar seorang pria.

Mereka akan lebih memilih untuk meningkatkan kualitas dirinya. Namun mereka akan membuka kesempatan jika ada pria yang ingin benar-benar serius menjalani sebuah hubungan.

Bahkan, jika wanita berkelas mengetahui cintanya tidak berbalas ataupun tidak ingin berhubungan serius, maka mereka tidak akan pernah memaksakan perasaan mereka terhadap pria tersebut.

Mereka pun akan memilih untuk move on dan menemukan pria lainnya yang memang tertarik padanya dan tentunya juga lebih berkualitas.

Itulah 6 ciri-ciri wanita berkelas dan berkualitas yang kerap kali menjadi incaran para pria.