Clairine Clay, Selebgram yang Telah Resmi Jadi Istri Joshua Suherman

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Clairine Clay, Selebgram Yang Telah Resmi Jadi Istri Joshua Suherman

Clairine Clay. (Instagram.com/clairineclay)

Ladiestory.id - Resmi dinikahi Joshua Suherman, nama Clairine Clay saat ini ramai diperbincangkan publik. Berpacaran sejak 2018, Rabu (22/12/2021) menjadi hari di mana keduanya bersatu sebagai suami istri. 

Bagi sebagian pengguna Instagram, nama Clairine Clay pastinya sudah tidak asing. Perempuan berumur 26 tahun ini awalnya memang terkenal sebagai seorang selebgram. Memiliki paras yang rupawan serta kepopuleran, membawanya terjun ke dunia hiburan tanah air.

Yuk kenalan dengan Clairine Clay yang tidak hanya memesona tapi memiliki banyak kemampuan. Berikut Ladiestory.id merangkumnya untuk Ladies

Biodata Clairine Clay

Clairine Clay. (Instagram.com/clairineclay)

Perempuan bernama lengkap Clairine Christabel, lahir pada tanggal 16 Agustus 1995. Terjun di dunia hiburan, ia lebih dikenal dengan nama Clairine Clay. Anak Bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan keturunan Tionghoa. Ayahnya berdarah Tionghoa-Papua, sedangkan ibundanya seorang Tionghoa-Padang.

Perjalanan Karier 

Film Clairine Clay. (Instagram.com/clairineclay)

Clairine mengawali kariernya dengan aktif dalam beberapa media sosial seperti Ask.Fm dan Instagram. Cukup banyak dikenal publik, dirinya pun pernah diundang di ajang Indonesian Idol musim ke-8. Berkat suaranya yang bagus, dia sering meng-cover banyak lagu di Soundcloud. Mantap terjun di dunia hiburan,  ia memulai debut di dunia akting dengan berperan di film pendek berjudul Arah Kisah Kita pada 2016.

Lalu pada 2018, akting Clairine Clay mulai disorot saat memainkan film Generasi Micin. Setelahnya, dia langsung kebanjiran banyak job akting dan membintangi Yowis Ben 2, Anak Garuda, Temen Kondangan hingga Yowis Ben 3.

Pendidikan 

Clairine merupakan siswa lulusan dari BPK Penabur. Ia menempuh pendidikan sejak SD sampai SMA di sekolah tersebut. Setelah lulus sekolah, dirinya berkuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Namun karena kondisi kesehatannya dia memutuskan buat berhenti kuliah di semester 5.