Coldplay Resmi Umumkan Tanggal Tur ke Asia dan Australia 2023, Cek Indonesia!

Selasa, 9 Mei 2023 | 09:46:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Coldplay Resmi Umumkan Tanggal Tur Ke Asia Dan Australia 2023, Cek Indonesia!

Coldplay. (Special)

Ladiestory.id - Coldplay telah mengumumkan kembalinya mereka yang sangat dinantikan ke Asia dan Australia dengan pertunjukan khusus yang akan berlangsung di stadion pada November 2023, sebagai bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor.

Pengumuman tersebut sekaligus menjadi tanda band ini akan melangsungkan pertunjukan pertamanya di Jakarta, yang berlangsung pada 15 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain manapun di dunia, menerima sambutan hangat dari penggemar dan juga kritikus serta meraih penghargaan ‘Favorite Touring Artist’ AMA 2022 dan ‘Tour of The Year’ di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Bulan ini juga menampilkan kembali pertunjukan Coldplay pertama di Tokyo sejak 2017, dan merupakan pertunjukan perdana Coldplay di Kaohsiung juga Jakarta, dan band ini kembali hadir ke Perth setelah pertunjukan terakhirnya pada 2009.

Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta

Coldplay. (Special)

 

Tiket akan mulai dijual pada Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Bank Central Asia (BCA) adalah Bank Resmi Sponsor Tur Dunia Music Of The Spheres Jakarta. Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023. Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment.

NOVEMBER
6: Tokyo - Tokyo Dome (Support: TBA)
7: Tokyo - Tokyo Dome (Support: TBA)
11: Kaohsiung - Stadion Nasional Kaohsiung (Support:TBA)
15: Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno (Support: TBA)
18: Perth - Stadion Optus (Support: Amy Shark, Thelma Plum)
22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil (Support: TBA)

Untuk info presale serta penjualan tiket untuk semua pertunjukan, kunjungi coldplay.com/tour dan coldplayinjakarta.com