Sudah Dikebumikan, Curahan Hati Atalia Praratya pada Hari Pemakaman Eril

Senin, 13 Juni 2022 | 19:55:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sudah Dikebumikan, Curahan Hati Atalia Praratya Pada Hari Pemakaman Eril

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

Ladiestory.id - Pemakaman anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, telah dilangsungkan pada Senin (13/6/2022). Usai pemakaman, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menuliskan pesan untuk Eril melalui unggahan di Instagram.

Atalia Praratya menyampaikan bahwa melepas Eril dengan ikhlas adalah bentuk cinta mereka.  Ia pun mendoakan agar sang putra tenang dalam lindungan kasih sayang Sang Pencipta.

Curahan Hati Atalia Praratya. (Instagram.com/ataliapr)

“Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril,” tulis Atalia di akun Instagram miliknya.

“Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungao,” sambungnya.

Di akhir pernyataannya, Atalia Praratya ingin memeluk sang putra. Ia berharap dapat bersama lagi suatu hari nanti.

“Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba… Tunggu ya sayang.. Insya Allah kita akan bersama lagi,” tutupnya.

Curahan Hati Atalia Praratya. (Instagram.com/ataliapr)

Dalam suasana haru, Instagram Atalia banjir komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan dan mengantarkan Eril hingga di tempat peristirahatan terakhirnya.

“Aamiin InsyaALLAH dikumpulkan lagi kelak disurgaNya ALLAH aamiin,” komentar @kartikaputriworld.

“Masya Allah Ibu yang menjadi inspirasi kita semua,” komentar @vennamelindareal.

“Selamat beristirahat, Eril,” komentar @ernestprakasa

“Merinding sepanjang jln dari gedung pakuan ke pangalengan org berjajar sampe di jln tol di jembatannya juga pada banyak banget yallah org soleh,” komentar @fitrifebrianti387.

“Eril, makasih sudah menampar2 kami. Bahwa umur, tubuh, hingga pemikiran yg dianugerahi pada tiap kita, hendaknya digunakan utk melakukan hal2 baik & bermanfaat. Ceritamu akan selalu hidup, Ril. Alfatihah,” komentar @ js_khairen.

“Terima kasih, Eril, untuk setiap ruang yang terbuka sehingga kita boleh belajar tentang arti cinta, kasih seorang Ibu dan Ayah, dan betapa berharganya hidup. Turut berduka untuk segenap keluarga dan kerabat, para saudara, para sahabat,” komentar @zarhendrik.

s