Daebak! DK dan Jay iKON Jadi Juri di Ajang Pencarian Bakat Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Daebak! Dk Dan Jay Ikon Jadi Juri Di Ajang Pencarian Bakat Indonesia

DK dan Jay iKON Jadi Juri di Acara Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, para pecinta musik Korea alias K-popers tanah air sempat dikejutkan dengan kabar mengenai kehadiran dua sosok idol, DK dan Jay iKON yang didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat di Indonesia. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik salah satu stasiun televisi swasta pada Senin (15/8/2022). 

DK dan Jay iKON Jadi Juri di Acara Indonesia. (Special)
DK dan Jay iKON Jadi Juri di Acara Indonesia. (Special)

Pada awalnya, unggahan tersebut hanya membagikan potongan potret wajah dari kedua idol tersebut. Namun, hal itu dengan mudah ditebak oleh para penggemar yang terlihat membanjiri kolom komentar.

DK dan Jay iKON Jadi Juri di Acara Indonesia. (Special)

Tak lama setelah menuai kehebohan, akun Instagram resmi dari ajang pencarian bakat "The Indonesia Next Big Star" pun lantas mengumumkan jika tebakan dari para penggemar adalah benar. 

"INILAH JURI KPOP IDOL THE INDONESIAN NEXT BIG STAR - IKON Jay dan DK. Siapa yang gak sabar nungguin mereka?" Tulis akun @theindonesiannextbigstar di hari yang sama.

Mengetahui pengumuman ini, para penggemar iKON atau yang kerap disebut iKONIC pun lantas kembali memberikan beragam komentar dan menyampaikan rasa antusias mereka di kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang akhirnya tertarik untuk mengikuti audisi, selain untuk menunjukan bakatnya tapi agar bisa bertemu dengan kedua idolanya.

“iKonic kalau ikutan monggo, kalau ditanya kenapa ikut audisi jawab aja ‘mau ketemu mas DK sama Jay’,” tulis akun @tias_egi.

“Fix ikutan, gw mau liat jay ama DK, langsung ke eliminasi pun gapapa,” komen @bokongsigung.

“Ayo dong yg suara bagus daftar, kapan lagi dijuriin sama DK dan Jay,” komentar akun lainnya @ndyy.

DK dan Jay iKON Jadi Juri di Acara Indonesia. (Special)
DK dan Jay iKON Jadi Juri di Acara Indonesia. (Special)

Sementara itu, mengenai DK yang yang memiliki nama asli Kim Donghyuk dan Kim Jinhwan alias Jay diketahui merupakan anggota dari boyband asuhan YG Entertainment yakni iKON. Keduanya memiliki keahlian berbeda, yang mana DK lebih dikenal sebagai dancer utama dan Jay yang lebih dikenal berada di posisi vokal.

Meski begitu, keduanya tetap sama-sama berbakat karena sebelum debut, mereka digembleng bertahun-tahun agar siap memberikan penampilan terbaik saat ini.