Daebak! Lisa Blackpink Jadi BA Ajaib

Minggu, 12 Juni 2022 | 09:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Daebak! Lisa Blackpink Jadi Ba Ajaib

Lisa BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Ajaib, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi, menggaet Lisa Blackpink sebagai brand ambassador barunya. Tepat pukul 10.00 WIB pada Rabu (8/6/2022), para penggemar heboh menyambut pengumuman tersebut.

Lisa yang merupakan anggota dari girlband Blackpink asal Korea memang memiliki fanbase yang tinggi di Indonesia. Tak heran bahwa sambutan yang diberikan oleh Ajaib ini membuat para penggemar bersemangat dan menyambutnya dengan baik.

Antusiasme Penggemar yang Positif

Antusiasme Penggemar yang Positif. (Special)

 

“SHE IS FINALLY HERE! Welcoming Ajaib new Brand Ambassador, LISA💖 Kedepannya LISA bakal nemenin perjalanan investasi kalian bersama Ajaib nih! Siapa yang excited?! Coba dong drop emoji yang menggambarkan perasaan kalian saat denger kabar ini~ #LISAforAjaib,” tweet akun @ajaib_investasi dalam pengumumannya dua hari lalu.

Sejak pertama di-posting, tweet tersebut mendapatkan lebih dari 13.000 RT dan hampir 18.000 orang menyukainya. Bahkan, hingga sekarang tagar #LISAforAjaib masih digaungkan oleh Blink, sebutan penggemar Blackpink.

Respons yang sama antusiasnya dapat ditemui di akun Instagram Ajaib di @ajaib_investasi. Postingan pengumuman Lisa sebagai brand ambassador hingga sekarang sudah lebih dari 145.000 tayangan dan memiliki 3269 komentar hingga artikel ini ditulis.

Penggemar begitu bangga dengan dijadikannya Lisa sebagai brand ambassador oleh Ajaib ini. Menurut salah satu penggemar dengan akun @xls97, Lisa terpilih menjadi brand ambassador karena memiliki impact untuk masyarakat luas.

“Dipilih jadi BA tuh berarti dipercaya kalo dia punya pengaruh. contoh aja celine yang dulu dibilang nugu sekarang bahkan jadi rebutan fans K-Pop. Gua malah bangga kalo Lisa bisa buat brand besar karena impact dia, itulah gunanya brand ambassador. #LISAforAjaib,” tulis akun @xls97.

Ajaib X Lisa Blackpink. (Special)

 

Sambutan baik ini bahkan menjadi viral di Indonesia, terutama di media sosial. Para penggemar mendukung Lisa dengan sepenuh hati juga berterima kasih kepada Ajaib yang sudah menjadikan Lisa sebagai wajah barunya.

Sejak pertama kali pengumuman di Twitter, tagar #LISAforAjaib langsung menjadi trending topic pertama dengan jumlah tweet lebih dari 45.000 tweet. Bahkan, topik tren sesuai dengan bidang Ajaib, yaitu Business & Finance yang berarti para penggemar memberikan respons yang sesuai dengan value Ajaib.

Lisa Blackpink BA AJaib. (Special)

 

Esok harinya, akun Ajaib, baik di Twitter maupun Instagram, kembali mengejutkan penggemar dengan mengunggah speech pendek dari Lisa untuk menyapa penggemar dan investor Ajaib di Indonesia.

“Halo, Indonesia. Halo, Ajaib Investor. I’m Lisa. I’m so excited to be Ajaib brand ambassador. Download Ajaib now!” ucap Lisa dalam video tersebut.

s