Siapkan Bujet, Ini Deretan Konser K-pop di Indonesia pada Awal 2023

Jumat, 3 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siapkan Bujet, Ini Deretan Konser K-Pop Di Indonesia Pada Awal 2023

Konser K-pop di Jakarta pada 2023. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki tahun 2023, banyak boy group dan girl group K-pop kenamaan yang akan melangsungkan konser. Sejumlah grup asal Korea Selatan itu juga akan menyambangi Indonesia.

Bagi penggemar K-pop garis keras, tentunya kamu akan dibuat bingung untuk menyaksikan para idol kesayangan yang menyuguhkan live performance spekatkuler. Untuk dapat "bertemu" idola, kamu harus menyiapkan dana mulai dari sekarang.

Selain itu, kamu juga harus tahu kapan grup K-pop tersebut akan menggelar konder di Indonesia. Nah, berikut ini sederet konser K-pop yang akan berlangsung pada awal 2023.

ITZY The 1st World Tour “Checkmate”

ITZY. (Special)

Para Midzy, sebutan penggemar ITZY, akan disambangi oleh girl group idolanya. ITZY menggelar konser yang bertajuk ITZY The 1st World Tour “Checkmate” di Jakarta.

Konser tersebut akan berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada 4 Februari 2023 mendatang. Untuk menyaksikan girl group naungan JYP Entertaiment ini, kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp1,4 Juta hingga Rp3,5 Juta.

EXO SC Back To Back

EXO SC. (Special)

Selain ITZY, Sehun dan Chanyeol EXO dari  SM Entertaiment akan mengadakan fan concert yang bertajuk "EXO SC Back To Back". Acara ini akan diselenggarakan di  Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada  4 Februari 2023.

Untuk menyaksikan penampilan spesial dari Sehun dan Chanyeol EXO ini kamu sudah dapat membeli tiketnya sejak 6 Januari 2023. Adapun tiket dijual mulai dari Rp1 Juta hingga Rp3 Juta.

MAMAMOO World Tour (My Con) Jakarta

MAMAMOO. (Special)

Girl group MAMAMOO juga akan menyapa para penggemarnya di Jakarta pada awal 2023 ini, lho. Mereka akan menggelar konsernya yang bertajuk "MAMAMOO World Tour (My Con) in Jakarta" pada 5 Februari 2023 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Nah, untuk konser MAMAMOO ini, kamu bisa memilih empat kategori yang tersedia. Empat kategori ini terdiri dari Platinum dengan harga tiket sebesar Rp2,8 Juta, Gold seharga Rp2,2 Juta, Silver seharga Rp1,8 Juta dan terakhir Bronze seharga Rp1,4 Juta.

NCT DREAM “The Dream Show 2 in Jakarta”

NCT DREAM. (Special)

NCT DREAM juga akan hadir untuk menyapa para NCTzen di Jakarta untuk melangsungkan konsernya yang bertajuk "NCT DREAM “The Dream Show 2 in Jakarta” selama tiga hari, lho. Konser ini akan berlangsung mulai 4 hingga 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Harga tiketnya berkisar antara Rp1 Juta hingga Rp2,75 Juta. Tiket konser NCT DREAM bisa kamu beli mulai 4 Februari 2023.

Viviz - VIVID DAYZ “The 1st Vivid Dayz in Jakarta”

VIVIZ. (Special)

Girl group VIVIZ akan menggelar fan meeting perdananya di Indonesia pada 4 Maret 2023 mendatang. Fan meeting yang bertajuk "VIVID DAYZ The 1st Vivid Dayz in Jakarta” ini akan digelar di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang.

Tiket ini pun dijual dengan empat kategori yakni VIP seharga Rp2,8 Juta, Purple seharga Rp2,4 Juta, Blue seharga Rp1,85 Juta dan Silver Rp1,3 Juta.

BLACKPINK “Born Pink World Tour Jakarta”

BLACKPINK. (Special)

Tak kalah menghebohkan, girl group papan atas BLACKPINK juga akan melangsungkan tur konsernya di Indonesia. Konser bertajuk "BLACKPINK “Born Pink World Tour Jakarta itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 hingga 12 Maret 2023. Harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp1,3 Juta sampai dengan Rp3,8 Juta.

TREASURE TOUR HELLO IN JAKARTA 2023

TREASURE. (Special)

Selanjutnya, ada boy group Treasure yang akan menggelar konsernya di Jakarta dengan tajuk “TREASURE TOUR HELLO IN JAKARTA 2023”. Nama “Hello” sendiri diambil dari judul lagu utama dalam album mereka.

Konser ini akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 18 hingga 19 Maret 2023. Untuk tiketnya, kamu dapat membeli dengan harga Rp1,4 juta hingga Rp3,4 juta.

Penjualan tiket konser beberapa grup K-pop di atas ada yang telah dibuka sejak akhir tahun lalu. Apakah kamu sudah punya tiket konser grup favoritmu?