6 Rekomendasi Warna Lipstik Terbaik Untuk Bibir Tebal! Penampilanmu Lebih Pangling

Rabu, 4 Agustus 2021 | 06:18:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

6 Rekomendasi Warna Lipstik Terbaik Untuk Bibir Tebal! Penampilanmu Lebih Pangling

Foto: Ladiestory.id

Sebagian perempuan menganggap lipstick adalah item make up paling penting. Pasalnya mereka tidak percaya diri dengan bibir yang pucat. Bahkan bagi kaum hawa, lipstik rasanya jadi barang esensial yang wajib dibawa kemana-mana.

Lipstik atau pewarna bibir adalah kosmetika yang terbuat dari lilin, pigmen, minyak, dan lain sebagainya sehingga mampu melembapkan dan menjaga kesehatan bibir.  Dengan begitu, bibir akan semakin terlihat lebih sehat dan terawat. Lipstik biasa dimanfaatkan untuk memberikan warna pada bibir. Selain itu, bibir akan lebih cerah, fresh, dan tentunya menawan.

Sebenarnya, para wanita yang memiliki bibir tebal akan memiliki keuntungan terutama jika mengaplikasikan lipstik. Namun sayangnya banyak dari kaum hawa yang justru tidak percaya diri memiliki bibir tebal. Bahkan diantara mereka kerap kali mengeluh sebab tidak menemukan warna lipstik terbaik untuk bibir tebal.

Untuk Anda yang memiliki bibir tebal seharusnya senang sebab memiliki keuntungan, dimana kalian dapat tampil secara elegan dan seksi. Jika tidak percaya, coba lihat artis ternama Angelina Jolie dan Kylie Jenner yang tampil seksi dengan bibir tebalnya.

Anda hanya perlu memilih warna lipstik terbaik untuk bibir tebal. Berikut rekomendasinya untuk Anda!

6 Rekomendasi Warna Lipstik Terbaik untuk Bibir Tebal

1. Warna Cokelat

Foto: Ladiestoy.id
Foto: Ladiestoy.id

Memberikan lipstick warna gelap akan membuat ilusi bibir tebal terlihat lebih tipis dan semburna. Oleh sebab itu, cokelat menjadi warna lipstik terbaik untuk bibir tebal yang dapat membuat kesan pemakai lebih muda pada usia 30 tahunan.

2. Warna Nude

Foto: Ladiestoy.id
Foto: Ladiestoy.id

Lipstik berwarna nude tengah populer dan menjadi warna lipstick terbaik di kalangan remaja putri. Pasalnya warna lipstick ini sangatlah sederhana dan simpel sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Bahkan warna lipstick nude terkadang sering digunakan jika seseorang ingin make up look no make up.

Anda juga bisa menambahkan lip gloss akan terlihat lebih segar. Namun perlu diingat bagi Anda yang memiliki bibir tebal. Jangan pernah mengaplikasikan lip gloss ke seluruh permukaan bibir, aplikasikan di bagian tengah bibir sebagai aksen sentuhan. Sebab jika Anda mengenakan full di bibir justru akan membuat bibir tebal Anda tampak penuh.

3. Warna Merah

Foto: Ladiestoy.id
Foto: Ladiestoy.id

Banyak wanita pemilik bibir tebal menghindari warna lisptik merah sebab mereka takut tidak cocok. Namun justru, warna lipstik terbaik untuk bibir tebal adalah warna merah. Sebab warna ini akan memberikan kesan seksi dengan bibir tebal Anda.

Namun memang Anda harus menyesuaikan warna merah tersebut dengan warna kulit agar mereka menyatu. Untuk memberi kesan elegan, Anda pemilik kulit terang bisa menggunakan warna lipstik merah menyala. Sedangkan memberi kesan anggun, Anda pemilik kulit sawo matang Anda bisa gunakan wine red.

4. Soft Pink

Foto: Ladiestoy.id
Foto: Ladiestoy.id

Jika Anda ingin tampil feminim, warna lipstik terbaik adalah soft pink. Yap! Warna ini akan memberikan kesan menarik dan lebih meggoda. Terutama warna lipstik ini dapat dikenakan jika Anda berkencan. Sebab, dengan warna soft pink akan membuat wajah menjadi fresh dan lebih natural.

5. Ungu Muda

Foto: Ladiestoy.id
Foto: Ladiestoy.id

Banyak orang yang tidak percaya diri jika mengaplikasikan warna lipstik ungu muda. Namun ternyata ungu muda menjadi warna  lipstik terbaik untuk bibir tebal. Tampilan Anda akan semakin sensual dan semakin menarik perhatian. Oleh sebab itu, jangan takut gunakan warna lipstik ungu muda ya.

6. Berry

Foto: Ladiestoy.id
Foto: Ladiestoy.id

Pada dasarnya warna berry adalah warna ungu tua yang sangat cocok untuk para wanita yang memiliki bibir tebal. Terutama jika warna lipstik ini dikenakan dalam menghadiri acara formal yang diadakan malam hari. Warnanya yang terlihat gelap akan memberikan kesan misterius dan juga sangat mempesona tentunya.

Inilah 6 rekomendasi warna lipstik terbaik untuk bibir tebal. Selain itu, untuk Anda yang memiliki bibir tebal namun terlihat lebih tipis, bisa menggunakan teknik ombre. Anda bisa pilih lipstik warna natural dan lip tint warna gelap sebagai perpaduannya. So, Anda tidak perlu lagi minder dengan memiliki bibir tebal ya!