Dapat Tawaran Drama Baru, Intip 5 Pesona Memikat Jung So Min

Rabu, 14 Juli 2021 | 13:43:09

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dapat Tawaran Drama Baru, Intip 5 Pesona Memikat Jung So Min

Foto: Instagram/somin_jj

Belum lama ini, nama Jung So Min mencuri perhatian para penggemar dunia hiburan Korea, terutama pecinta drama Korea.

Pasalnya, aktris manis kelahiran 16 Maret 1989 ini disebut-sebut akan menjadi pemeran utama dalam drama Hwan Hon karya penulis Hong Sisters. Ia diberitakan akan menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Park Hae Eun.

Jung So Min masih mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut. Sementara itu, aktris di agensi Blossom Entertainment tersebut tengah berakting dalam drama Monthly Magazine Home.

Jung So Min sendiri memulai debut aktingnya di tahun 2010. Tak heran jika ia sudah cukup berpengalaman sebagai seorang aktris. Berikut 5 pesona Jung So Min yang dapat tawaran bermain di drama baru.

1. Awet muda

Foto: Instagram/somin_jj

Jung So Min lahir pada 16 Maret 1989. Ia baru saja genap berumur 32 tahun beberapa bulan lalu. Di usianya yang kini sudah memasuki kepala tiga, Jung So Min justru terlihat semakin awet muda.

2. Aktris berpengalaman

Foto: Instagram/somin_jj

Jung So Min mengawali karier beraktingnya di tahun 2010 dengan menjadi pemeran pendukung di drama Bad Guy. Di tahun yang sama, Jung So Min mendapat tawaran untuk berakting sebagai pemeran utama di drama Playful Kiss.

Berkat aktingnya di drama tersebut, popularitas Jung So Min pun naik pesat. Hingga saat ini, Jung So Min telah berkecimpung di dunia seni peran selama 11 tahun. Ia pun telah bintangi berbagai judul drama Korea.

3. Pandai bernyanyi

Foto: Instagram/somin_jj

Bukan hanya piawai berakting, Jung So Min pun diketahui pandai dalam bernyanyi. Ia diketahui menyanyikan lagu soundtrack untuk drama yang dibintanginya.

Jung So Min menyanyikan lagu Because You’re Here yang menjadi OST drama Because This Is My First Life. Sedangkan saat membintangi drama The Smile Has Left Your Eyes, ia berduet dengan Seo In Guk untuk menyanyikan lagu berjudul Star.

4. Sayang anak kecil

Foto: Instagram/somin_jj

Jung So Min juga merupakan sosok penyayang anak-anak. Hal ini terekam dalam sebuah program acara bertajuk Little Forest. Selain Jung So Min, acara ini dipandu oleh Lee Seo Jin, Lee Seung Gi, dan Park Na Rae.

Program ini merupakan acara ragam yang menampilkan anak-anak dapat bermain di alam.

Dalam program ini, anak-anak akan menginap selama 2 hari 1 malam bersama para anggota Little Forest. Sebelum memulai acara ini, Jung So Min mengambil sertifikasi konselor psikologi anak.

Selain itu, Jung So Min juga sayang terhadap keponakannya yang masih kecil. Beberapa kali kedekatan mereka terekam di video unggahan di kanal YouTube pribadinya.

5. Fashionable

Foto: Instagram/somin_jj

Sebagai seseorang yang berkecimpung di industri hiburan, wajar jika Jung So Min penampilan Jung So Min selalu tampak stylish dan fashionable.

Dalam akun Instagramnya, ia kerap mengunggah berbagai foto dirinya dengan berbagai outfit. Ia pun cukup memperhatikan keindahan feed Instagram miliknya.

Itulah beberapa pesona Jung So Min. Mari kita tunggu dan dukung karya Jung So Min selanjutnya.