Debut Film Layar Lebar, Ini Fakta Menarik “The Childe” yang Diperankan Kim Seon Ho

Kamis, 8 Juni 2023 | 16:41:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Debut Film Layar Lebar, Ini Fakta Menarik “The Childe” Yang Diperankan Kim Seon Ho

The Childe. (Instagram.com/itsnew_movie)

Ladiestory.id - Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Seon Ho, telah sukses membintangi beberapa judul drama Korea menarik seperti "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "Start Up" kini ia kembali menunjukkan kebolehan aktingnya lewat debut film layar lebar berjudul "The Childe" yang akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2023.

Berikut deretan fakta menarik film "The Childe" yang diperankan oleh Kim Seon Ho seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Judul Film yang Berubah

 

The Childe. (Instagram.com/itsnew_movie)

 

Film asal Korea Selatan bergenre action, misteri dan thriller ini sebelumnya dikenal dengan judul "Sad Tropics" dan kemudian judul film ini berubah menjadi "The Childe".

"The Childe" sendiri akan mengisahkan tentang Childe yang misterius (Kim Seon Ho) berupaya untuk mencari seorang petinju berdarah Korea-Filipina yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya  di Filipina untuk mengumpulkan uang yang banyak  bernama Marco (Kang Tae Ju).

Beberapa pasukan lainnya pun memiliki misi yang sama untuk mengejar Marco. Bukannya menjadi seorang petinju, justru Marco dihadapi dengan situasi yang sangat mengancam nyawanya. Marco bertemu dengan seorang konglomerat yang sosoknya sangat misterius dan kejam serta membawanya kedalam dunia yang gelap, bahkan Marco pun menjadi incaran banyak orang.

Bertabur Bintang Papan Atas

The Childe. (Instagram.com/itsnew_movie)

 

Film yang disutradari oleh Park Hoon Jung ini tak kalah menarik dengan film yang digarapnya seperti "The Witch". Sutradara Park Hoon Jung yang juga merangkap sebagai penulis pada film tersebut  memilih beberapa aktor dan aktris berbakat asal Korea Selatan seperti Go Ara, Kang Tae Ju, Kim Kang Woo serta Kim Seon Ho.

Debut Layar Lebar Kim Seon Ho

The Childe. (Instagram.com/itsnew_movie)

 

Kim Seon Ho comeback dalam film layar lebar pertama yang dibintanginya yakni "The Childe". Aktor Kim Seon Ho kembali mewarnai industri perfilman Korea Selatan setelah satu tahun vakum karena isu dan skandal yang menimpa dirinya dengan sang mantan kekasih.

Diketahui jika Kim Seon Ho dituduh memaksa mantan kekasihnya untuk menggugurkan janin yang sedang dikandung olehnya. Hal tersebut pun membuat karir Kim Seon Ho sempat terancam karena dirinya sedang naik daun.

Namun ketika berita itu menyebar luas diketahui jika apa yang diceritakan oleh mantan kekasihnya merupakan kebohongan.  Bahkan saat press conference film "The Childe", Kim Seon Ho pun mengungkapkan permintaan maafnya atas skandal yang dilakukannya dihadapan para wartawan.

Debut film layar lebar Kim Seon Ho juga sangat dinantikan penggemar, apalagi di film ini sang aktor berperan sebagai sosok antagonis dengan kemampuan akting yang tidak diragukan.

Perankan Karakter Bad Boy dan Misterius

The Childe. (Instagram.com/itsnew_movie)

 

Keluar dari zona nyaman memerankan karakter anak baik, kini Kim Seon Ho mendalami peran sebagai bad boy dan seorang pemburu misterius yang kejam dan berdarah dingin untuk menjalankan sebuah misi mengejar Marco seorang petinju berdarah Korea- Filipina yang melakukan perjalanan ke Filipina. Tak hanya itu, Kim Seon Ho pun akan memerankan karakter sebagai psikopat yang gila. 

Tayang di Bioskop Indonesia

The Childe. (Twitter.com/CBIpictures)

 

Film layar lebar perdana Kim Seon Ho ini memang jauh berbeda dari karakter yang biasa ia lakoni, jika sebelumnya ia memerankan drama komedi dan romantis, kali ini ia akan kembali hadir sebagai bad boy dan warna baru yang membuat para penggemar semakin bersemangat untuk menyaksikan aksinya. Tak hanya itu, "The Childe" dikonfirmasi akan tayang di bioskop Indonesia. 

Dilansir dari akun Twitter @CBIpictures mengungkapkan jika film "The Childe" akan segera tayang di bioskop Indonesia.

“Satu Misi! Perburuan yang gila! Lihat Teaser Triler THE CHILDE sekarang! Tayang di bioskop JUNI 2023 #TheChildeID”

Namun, belum diketahui tanggal resmi penayangan film tersebut. Film yang dibintangi oleh aktor berlesung pipi ini juga akan menghadirkan berbagai aksi laga, kekerasan  bahkan psikopat yang akan membuat mentalmu merasa tertantang.