Definisi Couple Goals, Intip 5 Potret Kemesraan Hailey dan Justin Bieber

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Definisi Couple Goals, Intip 5 Potret Kemesraan Hailey Dan Justin Bieber

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (instagram.com/justinbieber)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Hollywood yang telah melangsungkan pernikahan pada 30 September 2019 lalu dengan mewah dan tertutup ini, semakin terlihat mesra melalui potret unggahan di media sosialnya.

Jarang terdengar kabar miring di antara keduanya, Hailey dan Justin Bieber juga didefinisikan sebagai couple goals. Yuk, intip 5 potret kemesraan Hailey dan Justin Bieber yang bisa menginspirasi bagi para pasangan muda.

Saling Beri Perhatian

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (Instagram.com/justinbieber)

Lewat postingan dalam akun instagram miliknya, Hailey dan Justin Bieber kerap membagikan potret kemesraan keduanya setelah menikah. Walaupun menikah di usia yang terbilang muda, nggak membuat pasangan ini takut untuk membina rumah tangga yang harmonis.

Buktinya, mereka juga sukses melewati tahun ke tahun bersama dan terlihat begitu klop.

Walaupun memiliki jadwal yang cukup padat sebagai seorang public figure terkenal, baik Hailey maupun Justin Bieber tak lupa untuk saling memberi perhatian satu sama lainnya, agar hubungan tetap terjalin hangat.

Sebagai seorang suami istri, mereka juga bisa dikatakan sebagai pasangan yang “bucin”, karena nggak mau lepas dari pasangannya, loh. So sweet juga ya mereka.

Jaga Kepercayaan

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (Instagram.com/haileybieber)

Memiliki fans besar di penjuru dunia, tentunya tak membuat Hailey Bieber merasa cemburu. Justin pun terlihat begitu sangat menyayangi Hailey dan selalu ingin melindungi istrinya, ketika berada di keramaian para fans. Tak hanya itu, kedua pasangan ini juga saling membangun kepercayaan dan ikatan batin yang kuat agar hubungan tetap bertahan lama dan mesra.

Tak heran disetiap potret yang dibagikan di akun media sosialnya, selalu terlihat Justin mendekap sang istri seakan ingin membuatnya nyaman ketika berada didekatnya, serta ingin membuktikan kepada dunia, bahwa ia begitu mencintai Hailey.

Dukung Impian Pasangan

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (Instagram.com/justinbieber)

Salah satu sikap yang paling banyak diidamkan oleh setiap orang adalah memiliki pasangan yang baik dan saling mendukung. Dengan begitu ia akan merasa lebih bahagia dan merasa dihargai.

Nggak hanya itu, ia pun akan merasa sangat dipedulikan bahwa kamu selalu memberinya semangat dan dukungan untuk meraih impiannya.

Begitu halnya dengan Hailey Bieber, ia selalu datang menemani Justin, dimanapun ketika sang suami melangsungkan konser. Hal ini sebagai bukti bahwa ia selalu mendukung impian dan profesi pasangannya.

Ditengah isu mental health yang dialami oleh Justin, tak membuat Hailey berpaling sedikitpun bahkan meninggalkannya. Dengan kuatnya dukungan antar pasangan, tentunya akan mengobati sedikit rasa sakit perlahan.

Saling Beri Pujian

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (Instagram.com/justinbieber)

Hal manis yang tak lupa dilakukan oleh keduanya adalah dengan saling memberi pujian. Justin sering melontarkan pujian hangat kepada Hailey dalam suatu wawancara live bahkan saat dirinya tengah manggung di suatu konser.

Siapapun pasti akan melted ketika pasangan yang dicintai juga memuji dan menghargai hal apapun yang telah diberikan kepada dirinya ya, Ladies. Hal sederhana yang bermakna justru juga bisa membuat hubungan pernikahan awet, seperti yang Justin dan Hailey Bieber lakukan.

Luangkan Waktu untuk Berdua

Pasangan Justin dan Hailey Bieber (Instagram.com/justinbieber)

Berjodoh dengan artis idola, jelas membuat Hailey Bieber merasa sangat beruntung dan bahagia. Siapa sangka, artis yang sudah dikaguminya sejak lama, akhirnya bisa menjadi pendamping hidupnya.

Hal ini jelas banyak membuat Beliebers merasa insecure. Namun, perlahan hubungan Hailey dan Justin Bieber juga direstui dan diterima oleh fans, karena mereka menyadari bahwa keduanya juga manusia biasa yang ingin dicintai.

Dengan meluangkan waktu berdua bersama, seperti berlibur, bermain game, hinga bermain TikTok juga membuat potret keduanya sangat mesra dan menikmati waktunya sebagai sepasang suami istri.