Denise Chariesta Ingin Masuk Geng Cendol, Netizen: Kasihan

Jumat, 18 November 2022 | 18:00:00

Denise Chariesta Ingin Masuk Geng Cendol, Netizen: Kasihan

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta mengungkap ketertarikannya bergabung ke perkumpulan artis, Geng Cendol dan Geng Menteri Ceria. Influencer itu ingin memiliki banyak teman dan dilindungi saat tertimpa masalah.

Kemauannya itu ia sampaikan dalam unggahan di Instagram pada Jumat (18/11/2022), satu hari setelah Ayu Dewi mengunggah foto bersama teman satu gengnya, Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Nagita Slavina. Denise Chariesta bahkan bertanya syarat dan ketentuan masuk geng artis secara terang-terangan.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

"Denise mau tanya nih. Soalnya Denise pengin banget, dari semalem kengimpi-ngimpi pengin banget masuk Geng Menteri Ceria sama Geng Cendol kalau bisa, gitu. Gimana sih syarat dan kualifikasinya?" tanya Denise Chariesta.

Dalam unggahan itu, selebgram sekaligus pengusaha ini juga melontarkan sindiran tentang enaknya memiliki geng. Menurut Denise, anggota geng akan selalu melindunginya jika mempunyai pasangan yang tidak baik. 

"Denise pengin punya banyak temen, Denise sendirian. Jadi misalkan suatu saat nanti Denise punya suami kayak predator gitu, bisa dilindungi sama teman-temannya, sama geng-geng gitu," katanya menyindir.

Geng Cendol (Instagram.com/tya_ariestya)

Geng Cendol dan Geng Menteri Ceria merupakan dua perkumpulan artis yang diikuti oleh Ayu Dewi. Geng Menteri Ceria terdiri dari Luna Maya, Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. 

Sementara Geng Cendol terdiri dari Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, hingga yang terbaru Nia Ramadhani.

Unggahan Denise Chariesta langsung ramai dengan hujatan para warganet. Banyak yang merasa kasihan dengan selebgram itu lantaran Denise tidak digubris oleh anggota Geng Cendol dan Geng Menteri Ceria.

"Kasihan gak digubris," kata akun @dian_****.

"Kasihan sampe gini-gini amat.. Followernya aja gak ada tuh nama artis centang biru..," komentar @moms.r***.

"Kasihan amat nih orang gak pernah ada yang ditanggapi sama Ayu dan Luna, 😂😂😂dianggap angin lalu," tulis @quenny_refa_an***.