Unik dan Nyentrik, Ini Deretan Penampilan Doja Cat yang Berhasil Curi Perhatian

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Unik Dan Nyentrik, Ini Deretan Penampilan Doja Cat Yang Berhasil Curi Perhatian

Doja Cat. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Doja Cat baru-baru ini berhasil mencuri perhatian warganet lantaran tampil anti-mainstream saat menghadiri peragaan busana Schiaparelli Haute Couture Spring-Summer 2023 di Paris Fashion Week. Pelantun “Kiss Me More” tersebut tampil dalam balutan 30 ribu kristal Swarovski dan outfit berwarna serba merah.

Penampilan pemenang Grammy Awards 2022 ini pun sempat tak dikenal oleh publik. Kendati demikian, ia sukses memberi kejutan kepada warganet maupun awak media dengan penampilan nyentrik dan anti-mainstream. 

Diketahui, Doja Cat memang kerap nyentrik dan anti-mainstream. Nah, berikut deretan penampilan unik dan nyentrik ala Doja Cat yang berhasil mencuri perhatian.

Schiaparelli’s Haute Couture Spring-Summer 2023

Doja Cat. (Special)

Doja Cat sukses mencuri perhatian saat menghadiri fashion show Schiaparelli’s Haute Couter Spring-Summer 2023 sebab mengenakan outfit serba merah dibalut dengan 30 ribu kristal Swarovski. Kristal tersebut menempel pada seluruh tubuhnya, dari kepala hingga kaki. Rupanya, penampilan Doja Cat ini terinspirasi dari penulis puisi “Canto I of Dante’s Inferno”.

Penyanyi dan rapper ini mengenakan busana serba merah dengan bustier sutra faille, beserta boots dan selendang berwarna senada untuk menyempurnakan penampilannya. Untuk menghasilkan tampilan “Doja’s Inferno” yang tak biasa ini, Pat McGroth mengungkapkan jika dirinya melewati proses ini selama lima jam. Wah, menarik bukan?

Monot Spring 2023

Doja Cat. (Special)

Pemilik nama asli Amala Ratna Zandile Dlamini ini juga tampil nyentrik dalam peragaan busana Monot Spring 2023 yang merupakan brand fashion dari desiner Eli Mizrahi. Doja Cat tampil dalam balutan outfit serba hitam dan menghias wajahnya dengan face painting berwarna biru putih, serta lipstik merah mencolok hasil dari karya MUA Laurel Charleston.

Tampil gotic dan tetap memberikan sentuhan seksi nan glamor, Doja Cat pun menambahkan rambut palsu panjang. Ia juga memakai sarung tangan dengan kuku yang panjang untuk memberikan kesan dramatis.

Vivienne Westwood Womenswear Spring-Summer 2023

Doja Cat. (Special)

Bukan kali pertama Doja Cat tampil nyentrik di berbagai kesempatan. Kali ini, Doja bergaya bohemian-esque dengan aksen yang lebih fresh dan full color. Gayanya terlihat cukup klasik dengan jaket dan rok bermotif unik.

Doja Cat memadukan riasan zig-zag eye look yang bold untuk mempertegas area mata. Ia juga menggunakan lipstik berwarna nude untuk membuatnya tampil lebih stand out.

A.W.A.K.E Mode’s Spring-Summer 2023

Doja Cat. (Special)

Kembali menjadi tamu spesial dalam A.W.A.K.E Mode’s Spring-Summer 2023 di Paris, Prancis, Doja Cat tampil berkilau dan memukau di kursi depan penonton dengan riasan tubuh yang “gold”. Yup, ia merias dirinya dengan metallic gold paint yang gemerlap, mulai dari wajah hingga seluruh tubuhnya.

Ia pun menambahkan aksesori berupa anting berwarna gold dan nail art berwarna metallic untuk kesan yang match. Doja Cat sukses menampilkan sisi ikoniknya dan tampil stunning mengenakan plaid off-the shoulders blazer dan flared pants dipadukan dengan length brown leather jacket dan selendang putih bulu.

Vogue World Show 2022

Doja Cat. (Special)

Pada September 2022, Doja Cat tampil berani dan percaya diri dengan kepala plontosnya serta menggunakan outfit serba putih. Doja Cat tampil menawan mengenakan long knit jacket dengan aksen bulu, crop top dan low-rise skirt

Tak lupa, ia memakai leather boots putih untuk membuat penampilannya semakin matching. Ia juga memberi riasan pada area kepala hingga wajahnya seperti berbentuk jaring putih dipadukan dengan olesan alis tipis, sehingga membuatnya tampil on point dan edgy.