Dermies Max Luncurkan New Bright Oxy Bubble, Facial Terbaru Bagi Perempuan Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dermies Max Luncurkan New Bright Oxy Bubble, Facial Terbaru Bagi Perempuan Indonesia

Ilustrasi perempuan sedang menggunakan masker. (Special)

Ladiestory.id - Saat ini, semakin banyak orang yang memperhatikan penampilannya dan melakukan berbagai perawatan wajah, salah satunya dengan menerapkan langkah pembersihan wajah double cleansing yang cukup digemari bahkan banyak dilakukan oleh para beauty influencer.

Alasan banyak orang melakukan teknik ini adalah untuk membersihkan wajah setelah seharian menggunakan makeup dengan berbagai macam jenis bahan makeup yang menempel pada wajah.

Sedangkan disaat yang sama kulit wajah juga memproduksi minyak atau kelenjar secara alami. Melihat hal tersebut, teknik double cleansing dipercaya dapat membersihkan wajah secara maksimal tanpa meninggalkan sisa-sisa makeup.

Selain melakukan teknik harian untuk memelihara kulit wajah agar tetap terlihat bersih dan sehat, tentunya diperlukan perawatan kulit wajah yang lebih intensif. Melihat kebutuhan tersebut, Dermies Max meluncurkan treatment Bright Oxy Bubble Facial sebagai treatment terbaru bagi perempuan Indonesia yang ingin memiliki wajah sehat, bersih, dan cerah.

Vergina S. O. Butar-Butar selaku Head of Dermies Product Marketing mengungkapkan, Dermies Max menghadirkan berbagai facial treatment yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen, serta dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

Hal ini dilakukan oleh Dermies Max agar banyak konsumen yang bisa melakukan perawatan tanpa memikirkan budget berlebih, serta dengan durasi treatment yang singkat namun dapat memberikan hasil yang maksimal.

Dermies Max, New Bright Oxy Bubble Facial. (Spesial)

Sebagai inovasi facial terbaru dari Dermies Max, treatment Bright Oxy Bubble Facial menggunakan metode deep cleansing yang terdiri dari tahapan Triple Deep Cleansing, yaitu Cleansing Bubble untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu, Cleansing Scrubber untuk membantu membersihkan wajah sampai ke pori-pori, dan Enzym Peel yang berfungsi memaksimalkan proses pembersihan wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih. 

Dermies Max, New Bright Oxy Bubble Facial. (Spesial)

Selain metode tiga tahapan deep cleansing, keunggulan lain dari treatment Bright Oxy Bubble Facial adalah menggunakan teknik Oxygen Spray yang mampu meningkatkan kadar oksigen yang berfungsi untuk melembabkan kulit, memberikan sensasi cooling, serta membuat wajah menjadi lebih segar dan terasa kenyal.

Tak hanya itu, treatment ini menggunakan Gold Bubble Mask yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyerap minyak berlebih, menyamarkan penampakan pori-pori, dan mengencangkan kulit. Facial treatment ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, apalagi yang memiliki keluhan seperti kulit kusam, pori-pori besar, dan komedo.

Dermies Max, New Bright Oxy Bubble Facial. (Spesial)

Tidak hanya Bright Oxy Bubble Facial, Dermies Max juga memiliki banyak varian facial yang membantu memelihara kulit wajah tetap cerah, mulus dan segar.

Varian facial tersebut adalah Vampire Bright Facial yaitu perawatan facial dengan teknik ice globe yang dapat memberikan sensasi cooling dan dilakukan dengan durasi yang singkat, Relaxing Bright Facial untuk alternatif facial healing saat stress melanda, serta Aqua Bright Facial yaitu perawatan facial tanpa rasa sakit dengan manfaat 6in1, serta ada basic facial yakni Bright and Glow Facial untuk wajah lebih bersih dan cerah.