Dewi Perssik Bantah Iri dengan Lesti Kejora

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:30:00

Dewi Perssik Bantah Iri Dengan Lesti Kejora

Dewi Persik (Instagram.com/dewiperssik9)

Ladiestory.id - Dewi Perssik merasa geram saat penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar mengusik kehidupannya. Depe menegaskan, dirinya tidak mungkin iri pada Lesti karena pedangdut itu adalah anak didiknya.

Dalam sebuah video viral, Dewi Perssik dituduh iri dengan Lesti Kejora oleh seorang ibu-ibu. Bahkan, ibu tersebut menuduh Depe jual diri. 

"Saya tidak mungkin iri sama Lesti. Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman, anak didik, beda. Kalau teman, itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Sabtu (29/10/2022).

"Ya misalkan dia lagi ada ramai dibicarakan banyak orang, wajar (karena) setiap artis itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu. Mungkin saat ini Lesti, mungkin siapa lagi setelah Lesti, dan siapa lagi seterusnya seperti itu. Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar," kata mantan istri Aldi Taher itu.

Dewi Perssik. (Youtube.com/Dewi Perssik)

Dewi Perssik menambahkan, dirinya bukan orang miskin seperti yang dikatakan oleh para penggemar Leslar. Menurutnya, orang yang menunjukkan hartanya bukan berarti orang kaya sungguhan.

"Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya, bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya? Seperti mereka?" ujar Dewi Perssik.

"Laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) tuh bilang saya miskin, nggak punya apa-apa. Saya berteman dengan orang-orang yang bukan sultan. Sultan itu yang seperti apa sih?" pungkasnya.

Bukan hanya itu, Dewi Perssik juga mengumumkan sayembara dengan imbalan Rp100 Juta. Uang tersebut diperuntukkan untuk siapa saja yang menemukan keberadaan seorang ibu yang sudah menuduh dirinya menjual diri.

Perseteruan antara Dewi Perssik dengan penggemar Leslar bermula saat Depe merasa kecewa atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT. Ia mengaku kasihan dengan ayahanda Lesti. Depe menilai, seorang ayah tidak ada yang mau melihat anaknya tak bahagia.