Diam-Diam, Elizabeth Olsen Ternyata Telah Menikah dengan Kekasihnya Robbie Arnett

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diam-Diam, Elizabeth Olsen Ternyata Telah Menikah Dengan Kekasihnya Robbie Arnett

Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris pemeran tokoh Scarlet Witch, Elizabeth Olsen yang kabarnya telah resmi menikah dengan sang kekasih, Robbie Arnett. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam bahkan sebelum pandemi Covid-19.

Diketahui, sebelumnya isu mengenai pernikahan Olsen dan Robbie sempat kencang berhembus di 2021 lalu, setelah sang aktris tak sengaja menyebut kekasihnya sebagai suami dalam sebuah wawancara bersama aktris Kaley Coco. Tak ingin membahas lebih lanjut, keduanya memilih bungkam dan tak menanggapinya.

Elizabeth Olsen dan Robbie Arnett. (Spesial)

Kini, lewat pernyataan pasangan tersebut di podcast Sirius XM’s telah terungkap jika keduanya telah menikah cukup lama. Namun, keduanya memang sengaja tak membagikan kabar bahagia tersebut.

"Itu sebelum Covid-19. Aku hanya tidak pernah membicarakannya," ujar Elizabeth Olsen sambil tertawa.

Selain berbicara mengenai kendala, pada kesempatan tersebut, Olsen pun mengungkap jika pernikahan keduanya sempat mengalami banyak kendala. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena kini dirinya dan sang suami telah melewati hambatan-hambatan tersebut.

"Saya harus bekerja di Inggris dan saat itu ada masalah visa dengan. Dia (Robbie) sama sekali tidak bisa datang, sebenarnya dan juga semuanya begitu didukung. Anda bahkan tidak bisa, seperti, mencoba untuk menikah saat itu. Tapi akhirnya berhasil." beber Olsen.

Sebelum resmi mengumumkan pernikahannya, Elizabeth Olsen dan Robbie diketahui telah lebih dulu melangsungkan pertunangan. Sang kekasih, melamar Olsen pada 2019 sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah beberapa bulan selanjutnya.