Dianggap Sebagai Mitos, Ini Maknanya Mimpi Suami Selingkuh

Jumat, 5 Agustus 2022 | 00:01:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Dianggap Sebagai Mitos, Ini Maknanya Mimpi Suami Selingkuh

mimpi suami selingkuh.(Special)

Ladiestory.id - Jika kamu sering scrolling aplikasi tiktok, kamu akan menemukan banyak pengguna tiktok membuat tren mimpi suami selingkuh, dimana tren tersebut dikemas dengan kocak. Suami yang tidak tahu apa-apa tiba-tiba dipukul begitu saja atau malah dicuekin oleh sang istri.

Tapi apa yang kamu lihat di tiktok itu hanyalah gurauan belaka, bukan sesuatu yang benar-benar terjadi. Namun, bagaimana rasanya jika kamu benar-benar pernah bermimpi kalau suamimu selingkuh?

Mimpi diselingkuhi oleh suami atau pasanganmu sendiri rasanya tentu tidak enak, kamu akan kesal padanya dan hatimu juga resah sendiri. Sebaiknya kamu jangan terlalu cemas dan khawatir, karena mimpi adalah bunga tidur.

Arti mimpi diselingkuhi suami tidak selalu bermakna buruk untukmu dan juga hubungan kalian berdua. Kamu harus mencari tahu terlebih dahulu sebelum marah-marah pada suamimu, apakah benar suamimu bermain api di belakangmu atau karena kekhawatiran tertentu yang ada di dirimu sehingga hal-hal buruk tersebut ikut tertarik ke alam mimpi.

Secara umum dapat dikatakan bahwa perselingkuhan yang dilakukan suamimu di dalam mimpi adalah akumulasi dari bentuk kecemasan yang dialami oleh seorang istri karena merasa suami atau pasangannya sudah banyak berubah, mulai cuek dan tidak mencintainya lagi.

Apakah itu benar? Belum tentu.

Di bawah ini beberapa makna yang bisa kamu ambil jika kamu pernah bermimpi pasanganmu berselingkuh. Tapi, yang perlu kamu garis bawahi bahwa kamu tidak perlu terlalu serius menanggapi makna dari mimpi tersebut.

Mimpi bisa jadi pertanda, tapi bukan sebuah kenyataan. Percaya atau tidak semuanya kembali padamu. Sejatinya yang menentukan seseorang akan selingkuh atau tidak adalah kualitas hubungan sebuah pasangan, dari segi kepercayaan, komunikasi dan karakter dari pasanganmu sendiri.

So, kalau memang pasanganmu ada seorang pemain, tanpa bermimpi pun ia akan tetap selingkuh dan bermain api di belakangmu.

So, chek this out!

Mimpi Suami Selingkuh dengan Sahabatmu Sendiri

Ilustrasi selingkuh. (Special)

Dalam kehidupan yang nyata ketika suami berselingkuh dengan sahabatmu sendiri rasanya cukup membuat hidupmu hancur. Begitu pun dengan mimpi,  Ketika kamu bermimpi suamimu berselingkuh dengan temanmu sendiri tentu emosimu tak dapat tertahankan.

Dalam kepercayaan primbon, mimpi suami selingkuh dengan sahabatmu sendiri memiliki pertanda bahwa hubunganmu akan langgeng dan bahagia.

Tapi, dari segi psikologis, jika kamu bermimpi  suami berselingkuh dengan sahabatmu justru menjadi sebuah pertanda bahwa kamu sebenarnya merasa kurang percaya diri dan tertinggal dari circle pertemananmu yang lain. Tapi, tak perlu terlalu dibawa serius, ingat bahwa mimpi hanya bunga tidur, ambil hikmahnya saja dan jangan dibawa pusing.

Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantannya

Ilustrasi selingkuh.(Special)

Kehadiran mantan sering menjadi permasalahan serius dalam hubunganmu dengan pasangan, apalagi jika kamu sudah suami istri. Jika kamu pernah bermimpi suamimu selingkuh dengan mantannya sendiri artinya kamu sedang overthinking. Yang perlu kamu lakukan adalah berpikiran positif dan jauhi hal-hal yang merusak suasana hatimu.

Mimpi Suami Selingkuh dan Menikah Lagi

Ilustrasi Selingkuh.(Special)

Jika suamimu selingkuh lalu menikah lagi dengan wanita lain di kehidupan nyata, pasti cukup membuat kamu nangis kejer dan mengiris-iris perasaan. Lalu bagaimana jika itu hanya mimpi?

Jika kamu bermimpi suamimu selingkuh dan menikah lagi, hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang merasa insecure dengan hubunganmu, bisa disebabkan karena konflik yang tak kunjung selesai dengan pasanganmu.

Sebelum menuduh suami yang bukan-bukan, alangkah lebih baik kalau kamu belajar instropeksi diri tentang dirimu dan juga hubunganmu. Lalu, ajak suamimu bicara dan memperbaiki hubungan agar jauh lebih baik.

Mimpi Suami Selingkuh di Depan Mata

 

Ilustrasi Pasangan Selingkuh. (Special)

Dalam dunia nyata, tak banyak bahkan hampir tak ada orang yang mau selingkuh dengan cara terang-terangan. Biasanya orang yang berselingkuh akan melakukannya dengan cara diam-diam atau kucing-kucingan agar tidak ketahuan istri sah.

Namun jika kamu bermimpi sedang diselingkuhi suami di depan mata bisa jadi pertanda bahwa kamu kurang kasih sayang dari suamimu. Jadi, mintalah pengertiannya untuk lebih perhatian dan sayang padamu.

Jangan berikan kode, katakan saja apa keinginanmu atau hal apa yang bisa ia lakukan agar kamu merasa dicintai olehnya. Selama masih wajar dan tidak di luar nalar, suami yang sayang padamu pasti akan melakukannya.

Mimpi Selingkuh dengan Banyak Wanita

Ilustrasi Pasangan Selingkuh.(Special)

Bermimpi suami berselingkuh dengan satu wanita saja sudah membuatmu sakit hati apalagi jika kamu bermimpi suamimu berselingkuh dengan banyak wanita, kan?

Jika terjadi seperti itu, bisa jadi bunga tidur itu berarti kamu sedang bosan menjalin hubungan dengan suamimu, mungkin karena rutinitas yang kamu dan suamimu jalani hanya itu-itu saja.

Wanita-wanita yang selingkuh dengan suamimu di dalam mimpi adalah refleksi dari dirimu bahwa kamu sedang mencari sesuatu yang baru agar hubungan dengan suamimu bisa lebih baik lagi. Pahami keinginanmu dan cari jalan keluar terbaik.

Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Kantor

Ilustrasi Pasangan Selingkuh.(Special)

Perselingkuhan dalam dunia kerja acapkali terjadi karena terlalu sering bertemu untuk waktu yang lama, sehingga perselingkuhan dengan teman kantor tidak bisa dihindarkan.

Apabila kamu bermimpi suamimu sedang selingkuh dengan teman kantornya sendiri, mungkin bisa jadi pertanda bahwa suamimu belum memperlakukanmu dengan baik. So, kamu bisa mengajak suamimu bicara untuk melakukan perbaikan.


s