Didampingi Fadly Faisal, Rebecca Klopper Sampaikan Permohonan Maaf Soal Video Syur

Selasa, 6 Juni 2023 | 19:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Didampingi Fadly Faisal, Rebecca Klopper Sampaikan Permohonan Maaf Soal Video Syur

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/fadlyfsl_)

Ladiestory.id - Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik usai sebuah video syur berdurasi 47 detik yang memperlihatkan adegan tidak senonoh sosok perempuan yang diduga adalah dirinya bersama sosok pria tersebar di media sosial.

Tidak sendiri, Rebecca didampingi oleh kuasa hukum, Sandy Arifin dan sang kekasih, Fadly Faisal saat pertama kali muncul usai adanya permasalahan tersebut.

Dalam pernyataannya, Rebecca Klopper meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat pemberitaan seputar kemunculan video syur mirip dirinya. Dirinya meminta maaf kepada keluarga, rekan, dan klien-kliennya.

Rebecca sendiri menyerahkan permasalahan tersebut kepada polisi. Dia juga meminta didoakan agar diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ujar Rebecca Klopper yang dilansir dari berbagai sumber, pada Selasa (6/6/2023).

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” sambungnya.

Tidak hanya ke masyarakat umum, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

“Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya,” jelasnya.

Rebecca Klopper Klarifikasi. (Spesial)

Tidak lupa, Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga sang kekasih, Fadly Faisal yang ikut turut terseret dalam peremasalahan video syur.

“Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Rebecca Klopper juga sudah melaporkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian pada 22 Mei 2023 lalu. Becca menyerahkan permasalahan hal itu ke pihak kepolisian.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, managemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian terima kasih,” pungkas Rebecca Klopper.

Seperti yang diketahui, nama Rebecca Klopper usai sebuah video syur yang diduga diperankan oleh dirinya beredar di media sosial.

Dengan itu, Rebecca Klopper telah mengambil tindakan melaporkan ke pihak berwajib dengan laporan polisi LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI.

Rebecca Klopper diketahui melaporkan pemilik akun Twitter @dedekkugem atas dugaan pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat akses pengiriman elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memuat kesusilaan.