Diduga Suami Berselingkuh dengan Baby Sitter, Mawar AFI Umumkan Perceraian

Selasa, 22 Februari 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Diduga Suami Berselingkuh Dengan Baby Sitter, Mawar Afi Umumkan Perceraian

Mawar AFI. (Instagram.com/mysamawar)

Ladiestory.id - Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti atau kerap dipanggil Mawar AFI ini mengabarkan berita tak menyenangkan. Ia baru-baru ini mengumumkan perceraiannya dari sang suami, Steno Ricardo.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Mawar AFI melalui bio Instagram. Dalam Instagram, ia menyebut dirinya menjadi seorang single parent bagi tiga anak.

"Divorced Mom of 3 gorgeous kids," tulis Mawar AFI.

Mawar AFI mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan sang suami kurang lebih sebulan yang lalu. Bahkan, ia telah mengambil akta perceraiannya.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho," ungkap Mawar AFI.

Unggahan Mawar AFI. (Special)

 

Tak hanya itu, Mawar AFI juga membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan baby sitter. Ia sempat membagikan foto sang baby sitter yang diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya.

"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," kata Mawar AFI.

Unggahan Mawar AFI. (Instagram.com/mysamawar)

 

Dalam unggahan terbarunya, Mawar AFI mengaku bahwa belum bisa memberikan cerita apapun kepada media. Hal ini dikarenakan ingin quality time bersama ketiga anaknya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada teman2 Media atas perhatiannya. Akan tetapi sy memohon maaf saat ini saya belum bisa dan belum siap untuk memberikan statement apapun," jelas Mawar AFI.

"Dikarenakan saya ingin fokus quality time bersama anak2, bahagia nya kondisi psikis nya, itu yg jadi concern utama saya sekarang," lanjutnya.

Selain itu, Mawar AFI juga meminta kepada para pengikutnya di Instagram agar diberikan keikhlasan dan kesehatan yang baik dalam menerima keputusan ini.

"Saya meminta keikhlasan doa dari semua om, tante dan kakak2 online. Agar anak2 sy (juga saya) diberikan kesehatan yang baik, rejeki yg berkah dan bahagia lahir bathin," tutur Mawar AFI.