Dijuluki "Malaikat", Inilah Sederet Kelemahan Pisces Wanita

Selasa, 16 November 2021 | 01:45:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Dijuluki "Malaikat", Inilah Sederet Kelemahan Pisces Wanita

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Selain zodiak berfungsi sebagai peta kedudukan atau posisi matahari di angkasa, namun zodiak juga dapat memberi fungsi bagi tata personal.

Dari zodiak kita bisa menebak banyak hal dalam diri seseorang. Sebab zodiak dapat memberi gambaran mengenai sifat dan ciri kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan diri.

Pisces seringkali dijuluki sebagai zodiak berhati malaikat. Sebab pemilik zodiak ini dikenal dengan sangat ramah dan tidak mementingkan diri sendiri. Elemen air ini menjadikan zodiak yang berlambang ikan ini sangat mudah berempati dan mengekspresikan kemampuan emosionalnya.

6 Kelemahan Pisces Wanita

Seperti sebuah mata uang logam yang mempunyai dua sisi, wanita Pisces pun tak terlepas dari bekal anugerah kelebihan dan kekurangan. Sebenarnya setiap orang tidak lepas dari yang lamanya kelemahan. Oleh sebab itu, yuk ketahui kelemahan pisces wanita.

1. Sulit Membuka Diri

Kelemahan pisces wanita yang pertama adalah sulit membuka diri dengan perasaanya. Sebab mereka sadar akan proses pemikiran yang terkadang tidak masuk akal. Mengetahui betapa fantastiknya dan bagaimana mereka sering terbawa mimpi dan harapannya.

Inilah justru yang akan membuatnya takut untuk terbuka kepada banyak orang. Pisces wanita takut bahwa banyak orang hanya akan berpikir dia terlalu naif dan gila.

2. Gampang Terpengaruh Orang lain

Mudah terpengaruh oleh orang lain menjadi salah satu kelemahan pisces wanita. Sebab mereka cenderung memiliki kepribadian yang sensitif. Sehingga sulit bagi mereka untuk tidak peduli dengan kata-kata dan tindakan orang di sekitarnya, termasuk yang bersifat negatif sekalipun.

Yang pada akhirnya, hal ini dapat membuat mereka mudah merasa down saat ada tindakan atau kata-kata yang menyinggung perasaannya. Kelemahan inilah yang menyulitkan mereka sendiri untuk menjaga kesehatan mentalnya. Oleh sebab itu orang yang memiliki zodiak pisces memerlukan teman yang bisa membantunya.

Foto: Ladiestory.id

3. Mudah Jatuh Cinta

Hati-hati dengan wanita zodiak pisces, sebab dia memiliki perasaan yang sensitif, akan membuat dia mudah jatuh cinta. wanita pisces dapat dengan mudah merasakan cinta yang baru datang dengan cepat. Makanya jangan terkejut bila seorang wanita berzodiak pisces tiba-tiba udah jadian dengan pacar barunya.

Sebab mereka sangat pintar dalam menyembunyikan perasaannya, bahkan orang yang paling dekat dengan mereka saja tidak tau kalau wanita pisces sedang jatuh cinta.

4. Sulit Menghargai Diri Sendiri

Zodiak pisces memiliki karakter yang semangat sehingga mampu memotivasi orang-orang di sekelilingnya. Oleh sebab itu, pisces mampu menjadi sahabat baik. Namun justri pisces wanita sulit untuk menghargai diri sendiri.

Sebab dirinya takut tidak cukup baik untuk orang lain. Pada akhirnya zodiak ini akan suka kecewa dan menyalahkan diri sendiri.

Foto: Ladiestory.id

5. Wanita Penakut

Takut merupakan hal yang wajar dan normal dirasakan setiap manusia. Namun sayangnya ketakutan zodiak pisces terkadang berlebihan. Keinginan yang condong ingin lebih mandiri dan menyendiri membuatnya takut percaya pada orang lain.

Kesulitan untuk berkomunikasi bahkan tidak jarang jika mereka tidak memiliki hobi sama sekali karena ketakutannya untuk memulai hal yang baru. Wanita pisces juga bisa takut untuk menjalin hubungan dengan alasan takut tidak akan sesuai harapan, takut tidak cocok, takut disakiti, ataupun takut mengecewakan.

Dirinya sendiri dan orang lain perlu mengingatkan dengan setia kepadanya bahwa ia tidak perlu takut dengan berbagai hal. Zodiak ini perlu diajari cara menghilangkan rasa takut berlebihan yang ia miliki dan cara agar percaya diri guna memperoleh kehidupan yang lebih tenang, santai dan menarik.

Foto: Ladiestory.id

 

6. Mudah Bimbang dan Ragu

Kelemahan pisces wanita adalah memiliki sifat ragu-ragu dan selalu bimbang. Hal ini berbicara dalam menentukan keputusan akhir karena takut dalam membuat kesalahan. Terkadang, zodiak ini mampu mendorong orang di sekitarnya untuk berjuang dan mengambil keputusan. Namun justru dirinya sendiri tidak mampu membantu mengambil keputusan tersebut dengan tepat.

Inilah 6 kelemahan pisces wanita dibalik julukannya sebagai malaikat. Bagi kamu pemilik zodiak pisces, benarkan keenam kelemahan ini?