Dikabarkan Pisah Rumah dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Bantahan

Jumat, 24 Juni 2022 | 10:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Dikabarkan Pisah Rumah Dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Bantahan

Nathalie Holscher. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Sule dan Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik. Hal ini diawali oleh isu mengenai hubungan Putri Delina, anak Sule, dengan Nathalie Holscher yang disebut-sebut tidak baik.

Kabar tersebut kemudian berujung kepada kemunculan rumor mengenai Nathalie Holscher yang pergi dari kediaman Sule.  Saat dimintai keterangan oleh media, Nathalie Holscher dengan tegas menjawab bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Gak ada. Gak ada pisah rumah. Pokoknya gak ada," kata Nathalie Holscher menegaskan.

Nathalie Holscher bantah isu pisah rumah dengan Sule. (instagram.com/lambeturah_official)

Namun, sayangnya ia tak memberikan keterangan lebih lanjut akan hal tersebut. Di akhir video, ia menambahkan jika dirinya hanya meminta didoakan yang terbaik bagi rumah tangganya itu. Setelah itu Nathalie langsung pergi menghindari media.

Sebelumnya, rumor Nathalie pisah rumah dengan Sule adalah karena aksinya yang saling sindir dengan Putri Delina di media sosial. Dugaan pisah rumah diperkuat dengan komentar Nathalie pada salah satu komentar warganet yang kasihan dengan nasib Adzam Ardiansyah Sutisna, putra Nathalie dengan Sule.

Namun, kabar itu tak pernah benar-benar dikonfirmasi langsung oleh pihak Nathalie ataupun Sule.

Sementara itu, Sule resmi menikahi Nathalie pada 15 November 2020. Komedian dengan nama asli Sutisna itu menyunting perempuan berdarah Belanda itu setelah mengenalnya sejak 2012 lalu. Keduanya mulai dekat karena kolaborasi yang dilakukannya untuk konten YouTube.

Sebelum menikahi Nathalie Holscher, Sule sudah pernah menikah dengan Almarhumah Lina. Dari pernikahan sebelumnya itu, Sule dan Lina dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadhilah, dan Ferdinan Adriansyah. Setelah Sule menikahi Nathalie Holscher, anak-anaknya ikut tinggal bersamanya dan juga istri.

Dalam wawancara terdahulu, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa sebagai istri komedian ternama Indonesia, Sule, ia mengaku dirinya selalu berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik bagi anak-anak suaminya itu.