Dikaruniai Buah Hati Ketiga, Melki Bajaj Berikan Nama yang Unik

Minggu, 8 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dikaruniai Buah Hati Ketiga, Melki Bajaj Berikan Nama Yang Unik

Melki Bajaj dan Istri. (Insttagram/melki.bajaj)

Ladiestory.id - Rasa bahagia tengah menyelimuti Melki Bajaj dan istrinya, Dewi, yang baru saja dikaruniai buah hati ketiga yang lahir pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadi Melki Bajaj yang memperlihatkan ketegangannya menjelang kelahiran buah hatinya.

“Menuju lahiran anak ke 3 kata orang2, rasanya akan lebih santai. Apaaannn? Deg2annya kaya nunggu anak pertama, mungkin karena jaraknya 8 tahun kali ya,” tulis Melki dalam unggahannya di story Instagram seraya mengantar sang istri ke ruang bersalin, yang dilansir pada Sabtu (7/10/2023).

“Beneran deh!! Ketika masuk ruangan ini rasanya tuh…ahh susah diceritain deh,” sambung Melky.

Dua jam setelah berbagi keluh kesah dan kegelisahannya, Melki pun memberi kabar bahwa sang buah hati telah lahir dengan selamat.

“Alhamdulillah Ya Allah. Alhamdulillah susah lahir,” tutur Melki Bajaj.

Unggahan Melki Bajaj. (Instagram/melki.bajaj)

Dalam postingan feed instagramnya, Melki Bajaj juga menceritakan tentang nama anak ketiganya itu. Nama yang diberikan Melki cukup yaitu Gembira Shaquira Hameeda Emil.

Pada caption unggahannya pun pria yang pernah tergabung dalam grup lawak ‘Trio Bajab’ itu menuliskan kalimat syukur atas kelahiran putrinya itu.

"Alhamdulillah. Selamat datang di rumah canda gembira. Masya Allah tabarakallah," tulis Melky Bajaj.

Unggahan Melki Bajaj. (Instagram/melki.bajaj)

Dan pada story Instagram-nya pria yang memiliki nama asli Meilki Balipa Emil itu pun menjelaskan alasan mengapa putri itu diberikan nama sepan 'Gembira'.

Alasannya adalah karena di hari kelahiran putrinya yaitu 6 Oktober, bersamaan juga dengan diperingati sebagai Hari Senyum Sedunia.

Unggahan Melki Bajaj. (Instagram/melki.bajaj)

Unggahan yang berisi kabar bahagia Melki Bajaj pun langsung dipenuhi dengan komentar rekan sesama artis, dan juga netizen yang memberikan ucapan selamat, serta memanjatkan doa-doa baik untuk sang buah hati.

"Selamaat massee dan keluargaa," komentar Tarra Budiman.

"Selamat brother, barakallah… semoga jadi anak yang sholehah. Aamiin," sambungg Teuku Wisnu.

"Selamat joy & iwed welcome 3 anak," lanjut Isa Bajaj.

"Selamat mas Melki tambah anak mudah 2 an tambah Rizki mudah 2 an jadi anak yg Solihan berbakti pada ke 2 ortunya taat pada agamanya berguna untuk bangsa AMIIN YRA," timpal netizen.

"Selamat ya mas melki dan kk dewi semoga happy selalu adek sehat," tutup netizen.